Minggu, 27 Mei 2018

RATU KIDUL

KIDUNG CINTA SANG RATU KIDUL
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang.

Kasih sayangMu memenuhi hati setiap insan yang selalu mengingatmu. Cinta yang tak pernah pilih kasih dan sayang terhadap semua insan yang membutuhkan, memujiMu adalah segalanya bagiku, tunduk rasa ego dan amarahku ketika menyebutMu bagai tetesan embun dalam setiap hati yang membara. Kasih sayangMu tiada terbilang hingga membuka pintu langit dan meredam kobar keangkuhan.
Dengan KeagunganMu kau memilih kekasih sejatimu yang menebarkan harum mewangi dikehidupan semua insan. Kehidupan yang dipenuhi akan misteriMu.... Cahaya Ilahi.
Aku adalah anak SIR, Sirrullah, hanya dengan hembusan kasih sayangnya maka lahir dan wujudlah. Aku hanyalah titipan dari Yang Maha Kuasa, sebagai pengemban amanah bumi dan seisinya.
wujudku....dibungkus dgn daun atau plastik bagiku tak masalah.....kalo kau ingin tau siapa aku dan dimana aku carilah carilah diantara rakyat jelata dan bahkan dikaki gunung atau ditepi pesisir....atau berenang diantara Gelombang....aku bersatu dengan riaknya bebarengan dengan Gelombang.....puaskah kau bertemu garam.....atau ingin mencari sipemilik Rasa Asinnya Garam dan air Lautan.....Carilah aku dlm SIRmu...karena sirku Sirulloh....  datangi aku dengan Dzatmu ...karena Dzatmu Dzatulloh.....pahamilah sifat Lautan Dan Samudra....karena itu kusembunyikan dlm wujudmu....Berenanglah dan menyelamlah dalam segara kehidupan Bahlul Hayat karena sifatku hidup Agung Suci Mulya Sempurna.....klo kau paham itulah jawaban kenapa ikan laut itu tawar pdhl dia hidup diair asin.....Akupun dibilang Asma.....karena dlm wadahku berasal dari mata air 9999 yg mengalir dan kutampung, aku disebut keajaiban karena aku dari lapisan 7777 yang melapisi bumi dan kekayaan didalamnya ........kidung pangagung terus terus menggema ... badai samudra menerjang karang... tak peduli kokohmu, tak peduli kerasmu ku koyak terus perlahan hingga aku membuat jejak...dan itu Af'alku.....Aku samudera juga lautan tapi kutunduk pada aturanTuhan.....hingga aku dinobatkn Ratu laut  Penjaga lautan Kasih Sayang Tuhan dan Sirullah.....
Dikala matamu terpejam, aku terbangun menyebut ASMA Allah dengan bekerja menjalankan tugas alamku melapisi bumi dan seisinya atas Perintah Tuhan.
Aku menjaga segala kekayaan alam yang dititipkan Tuhan padaku, hingga manusia tiada lupa segala bentuk kealpaan dan keserakahan dalam mengelola bumi ini, semua ada yang mengatur dan mengendalikan.
Aku hidup beribu tahun silam, ruh ku adalah Sirrullah hanya berganti pakaian baru tiap dekade, sungguh pergantian dan tugas yang tiada henti, untuk menjaga dan melestarikan bumi dan kekayaannya dari makhluk durjana yang tidak beradab.
Lihatlah aku dalam kebersihan hatimu, aku tiada nampak dalam wujud sebenarnya jika hatimu tiada bersih dari iri, dengki dan sombong. Kalian tiada sanggup melihat rupaku, bahkan mendekatiku dan merayuku.... syaratku pada kalian hanya satu Bersihkan hatimu....
Bersihkan hatimu ...
Karena aku terbungkus kerudung sang Maha Qudus....kenalilah Sulton dalam Kolbumu....Karena aku berada dlm singgasana Queen (keratuan) dari Sirullah....bermurah hatilah kalian pada semua penduduk bumi, pujianku sebagai penulis adalah karena dia berada dalam Lautan Arrahman dan Arrahimnya.....Carilah Terang dlm Gelapmu....karena dia berada dlm Sumbu Nurnya Sang pemilik Cahaya.......tidak cukup dgn cantik jelita untuk menyamainya.....tidak cukup dengan hanya 100 pesona untuk menandinginya karena dia memiliki Ribuan bahkan Jutaan Pesona....tdk cukup dgn lembut tutur kata untuk menyalipnya...karena dia punya kelembutan yg melebihi dari kain sutra, ketabahan dan kesabarannya melebihi para syuhada, kepandaiannya melebihi para ulama.......kalau kalian iri  peraslah 7 lapis bumi ini....klo msh blm puas ..
Peraslah 7 lapis langit diatasnya......disanalah kalian menemukan 4 warna merah, putih, kuning, hitam..... dan mintalah Ridho yg bernama Rohmat pada sang Pemilik 4 warna itu...........Rasamu blm tentu Rasaku.....Tapi Rasaku Rasa Semesta Alam............
Ratu penjaga alam bumi dan seisinya mengucapkan banyak mendekat kepada Yang Maha Kuasa dan Membersihkan hati dari segala penyakit penghalang keberkahan dan kebahagiaan.....
Cinta dan kasih sayang selalu tercurah untuk kalian semua penghuni bumi dan penghuni alam gaib.
Kidung Cinta dari Ratu Kidul mendendangkan kidung Bumi dan Alam.
By. Ratu Sarinah

59 komentar:

  1. Setitik air bila berada di dalam lautan, sudah tidak berbentuk setitik lagi.RS

    BalasHapus
  2. Bunda yang baik hati, bijaksana dan welas kasih kepada siapa pun juga tak terkecuali musuhnya. Bunda yang akan selalu menjaga dan melindungi anaknya dari siapa pun yang berbuat jahat.

    BalasHapus
  3. yaa bunda, kanjeng ratu kidul yang selalu kami ingat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg harus d ingat itu ALLAH bukan kanjeng ratu kidul

      Hapus
  4. Tiada Berujung dan Tiada Tepian, mahkota sastra

    BalasHapus
  5. Sembah Bakti Kami Untuk : " Ibu Bumi Ibu Pertiwi Ibu Kanjeng Ratu Kidul ".

    BalasHapus
  6. Terimakasih teman semua atas komennya, maaf baru bisa balas

    BalasHapus
  7. Ass wr wb mhn maaf kl diperkenankan minta no kontak sy sangat tertarik dg apa ibu sampai mslh imam mahdi ratu adil trims

    BalasHapus
  8. Terima kasih bunda yang telah mengingatkan ku akan 4 warna,bunda sungguh bijaksana

    BalasHapus
  9. Luaslah kasih sayang ibu,seluas samudra,sebutlah 3x ibu,ibu,,ibu (ibu bumi, ibu laut, ibu kandung ) pas hari ini hari ibu,terima kasih ibu.sungkem kulo katur.

    BalasHapus
  10. Hati" dg apa yg kamu ucapkan...krn sang ratu tdk akan terang"an d sosmed...& ratu kidul/nawang wulan/sarinah itu orang cantik..tdk
    sepertimu...blm apa" sdh koment menyatakan sebgai ratu....mau ketemu dg ratu pantai selatan harus melewati seribu pintu...setiap pintu d jaga pasukan...& pasukan itu yg slalu menemui manusia termasuk kamu...ingat kamu itu manusia biasa..(ratu...ratunya semut) wkwk..wkwk

    BalasHapus
  11. Cntik aku mhn pada ilahi smoga aku dpt no hp kmu cntik agar kita jadi sodara ini no hpku 085210626208.kutungg no mu cantik ratu sarinah....

    BalasHapus
  12. Aku serang banten...namaku tb.agus

    BalasHapus
  13. PEMBERITAHUAN. Apabila "YMK" telah memutuskan tentulah Diri Sy akan Nyata dihadirkan. Dari Sy ASLI Sang. RATOE ADIL M1 UBS SOEKARNO///SLW. AMIN 2019.

    BalasHapus
  14. Adalah Nama NYI RORO KUDUL itu adalah satu satu Code COA12 SS SOEKARNO ///SLW RED 713455 DANGER 789 NAD. Adalah Code TRAGIS TRAGEDI COA1314151617809 RAC. Adalah Secret Code Name PYM.RATOE ADIL SOEKARNO. Titik. Demikian diberitahukan. LOVER. Silahkan Anda dpt memberitahukan kpd Intelijen UBS sesuai chat ini kpd : disetempat: CODE INA - O145 RED UBS OF USA IN JKT. THANKS.

    BalasHapus
  15. Ya & Yes SOEKARNO STANDBY IN BDG BARAT. PLEASE LOVER A101 IN TO OVER. JUST FOR ONE ACCOUNT TRAGEDI RED OO21 LOVER INA TO CLOSSED MAN R17'45 FROM O1 L. THANK YOU. MISS.

    BalasHapus
  16. Ya PYM.RAC M1 ABS SOEKARNO Standby & Sehat Wal Alfiat, Amin.

    BalasHapus
  17. TOLONG HATI2 DLM MENCERITAKAN SLRH ISIAN LAPORAN MENGENAI DIRI SAYA YG SANGAT MAHA SENSITIF. AMIN,RAC-M1UBS RED 809NAD.

    BalasHapus
  18. Dan, jangan pernah menghapus isian slrh jwb dlm chat ini yah...Trims. Ingat : Dlm 2 & 3 ada Red Yuridis Tata bahasa isian jawaban dari M1 NAD. INTELIJEN UBS HAFAL SLRH ISIAN TSB DIATAS DARI TANGAN KANAN SY M1. AMIN.

    BalasHapus
  19. Sudah saat nya Indonesia jadi Pemimpin Dunia dibawah kepemimpinan sang Ratu Adil/ Ratu Sarinah. Aamiin YRA !

    BalasHapus
    Balasan
    1. "SARINAH" bukan RATU SARINAH. Arti nama :"SARINAH" adalah nama judul DANGER & SECRET 789 NDA 77777 Dokumen Liga Soeper Semar Asset SOEKARNO, NA-0145///Slw-1906. Demikian disampaikan.

      Hapus
  20. RATU ADIL ITU BUKAN RATU SARINAH.

    BalasHapus
  21. Yg meng aku2 Ratu SARINAH adalah bernama : "Winda Fitriana", selaku kaki tangan dari anak buah pini2 sepuh New NKRI. Bukan selaku RAKYAT pemegang Amanat Amanah 1962 /1967. Sama seperti dlm pengakuan Ratu ubur2.Asli Rakyat selaku para pemegang Amanat A/Z semuanya adalah Laki2. Dan sudah berusia diatas 80-90 Thn. Dan, semuanya telah Mati - MBL !.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon Maaf Ibu,, apa Ibu bukan si penulis di atas dgn nama Ratu Sarinah,dan menerangkan Ratu Sarinah Bukan Ratu Adil Terus Ibu namanya Siapa, yang juga Menginformasikan sebagai M1,, Sy dari Trah Majapahit Muslim akan jadi Saksi kembalinya Reingkarnasi Wadah dan Isinya,, Semoga Ibu bisa memberi Pencerahan, Demi untuk Mewujudkan Indonesia Menuju MERCUSUAR DUNIA,,(Perkenalkan nama Sy Mh Chairul Email: mhchairul1@gmail,com)

      Hapus
    2. Bntn mercusuar dunia plat A

      Hapus
  22. Ini yang sudah di tangkap polisi itu ya

    BalasHapus
  23. Yahu sirullah yahu nurullah yahu dzatullah yahu sifatullah yahu wujudullah mari ibu ratu laut kidul

    BalasHapus
  24. Hahaha.. Ratu sarinah dan sarinah berkolaborasi hahaha.. Segeralah bertobat mumpung masih ada waktu..

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum lebak cawene akan menjadi Titik dari Mercusuar Dunia ketika Harta Nusantara dari seluruh Gudang sudah disatukan kunci utama pembukaan Awal adalah Banda Indung wilayah Selatan... Ingat tdk ada restu dr Alloh SWT ini semua hanya retorika dan asumsi yg bikin Rakyat Jelata Bingun utk hidup damai dan sejahtera.. musuh kita adalah keserakahan dan kesombongan yang akan selalu menutup hijab hawa.. jadi hati2 dalam mengemban tugas sebagai para petugas dhohir maupun ghoib

    BalasHapus
  26. Aku sangat bersyukur walau aku blm bisa smpi melihatmu haii ratu... tapi aku paham akan tentangmu ratuku.. semoga aku bisa kearah dzat agar aku berada pada golongan manusia2 yg Allah ridhoi.. sungguh aku berharap suatu saat nanti aku dipertemukan oleh jati diriku dan siapa diriku ini dan bisa lbh mengenalmu dan bertemu dirimu ratu adilku atas izin Allah yg maha dzat..🙏 bantu aku menghilangkan sifat2 yg tidak baik pada diriku.. ya robbi selamatkanlah Aku..🙏

    BalasHapus
  27. Aku sangat bersyukur walau aku blm bisa smpi melihatmu haii ratu... tapi aku paham akan tentangmu ratuku.. semoga aku bisa kearah dzat agar aku berada pada golongan manusia2 yg Allah ridhoi.. sungguh aku berharap suatu saat nanti aku dipertemukan oleh jati diriku dan siapa diriku ini dan bisa lbh mengenalmu dan bertemu dirimu ratu adilku atas izin Allah yg maha dzat..🙏 bantu aku menghilangkan sifat2 yg tidak baik pada diriku.. ya robbi selamatkanlah Aku..🙏

    BalasHapus
  28. Lucu lucu komennya... Bnyak yg udah pada murtad

    BalasHapus
  29. Assalamu alaikum wr wb salam sejahtera saudara saudariku di manapun berada menyikapi soal Rahasia Illahi / Allah swt manusia gk ada yg tahu dan gk di beri tahu...kalo yg maha kuasa udah berkehendak tdk ada yg mampu tuk menghalanginya...kpd siapapun tuk siapapun...dari siapaun semua kebajikan punya yg maha kuasa...

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Ketika di akhir zaman telah lahir manusia biasa bukan Nabi, bukan Malaikat, bukan juga Jin, namun sosok manusia biasa dan hidupnya biasa2 saja. Walau dalam keadaan susah, keadaan senang, keadaan tenang, keadaan darurat, keadaan gawat darurat, keadaan hancur, keadaan stabil, keadaan bingung, keadaan kerja, keadaan tidak kerja, keadaan terkenal, keadaan berjuang, keadaan miskin, keadaan kaya raya, keadaan kecewa, keadaan kasmaran, keadaan jatuh cinta, keadaan perang, keadaan tertimpa bencana apapun tetap biasa2 saja. Keadaan sakaratul maut dan keadaan bahaya pun “Dia” tetap biasa2 saja.
    Itulah manusia pilihan Allah SWT Cuma ada 1 diantara seluruh umat manusia yang hidup di akhir zaman.

    Sesosok manusia yang lain dari yang lain, walau dicaci, walau dimaki, walau dijahati, walau dibohongi, walau difitnah, teraniaya, disiksa, dijebak, dibodohi, dikhianati, dijadikan tumbal, dikeroyok, diserang, walau dianggap gila, dianggap bodoh, dianggap jahat, dianggap iblis, dianggap sebelah mata, Masya Allah ada manusia di akhir zaman yang sungguh luar biasa memiliki hati yang suci, ikhlas hanya pada Allah, tak pernah dendam, mampu membuat Allah perhatian dan sayang terhadap sosok manusia biasa tersebut, bukan Malaikat, bukan Nabi, bukan Jin, bukan juga Iblis, kok ada manusia biasa sungguh penyabar hampir seperti Sang Maha Penyabar.
    Sungguh Allah SWT menjadikan “Dia” sosok Imam Umat Muhammad di akhir zaman. Amiiin

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. Dia diutus Sang Pencipta untuk membantu umat manusia mencapai kebahagiaan sejati, untuk mengakhiri segala penderitaan dan membangun sebuah dunia sukawati bagi seluruh makhluk karena kedatangannya membawa penerangan serta kebahagiaan universal.
    Dia yang dikenal oleh semua kalangan sebagai sosok yang penuh kebahagiaan, sukacita, tawaria dan pembawa berkah.
    Dia juga melambangkan jiwa yang lugu, polos, tulus dan jujur dalam hatinya. Setiap orang yang ketika menatapnya akan timbul rasa suka yang mendalam. Senyum kasihnya disukai oleh setiap insan dari kewarganegaraan, suku, bangsa, budaya dan agama apapun karena Dia memiliki kasih sayang yang sangat besar terhadap semua makhluk di dunia.
    Dia mampu memahami dan menghayati semua bahasa, menampung segala masalah dunia dan senantiasa memaklumi semua golongan manusia tanpa diskriminasi.
    Dia melambangkan Dharma Agung yang tiada tara karena mampu menampung segala pusaka di Jagat Raya, mampu membawa kebahagiaan dan masa depan yang gemilang bagi umat manusia serta mengakhiri kekacauan dunia.

    Dia menerima berbagai pukulan dan penderitaan dengan sabar tanpa mengurangi jiwa kasihnya. Dengan perilaku kasih yang tak terhingga dan penuh kerendahan hati, Dia berupaya sekuat tenaga membantu umat manusia mencapai keberhasilan tanpa pamrih. Senyum kasihnya yang tiada tara senantiasa membawa kebahagiaan dan kepercayaan diri. Melayani sepenuh hati walaupun harus menerima ketidakadilan, cercaan dan fitnah.
    Dia datang untuk menuntun umat manusia untuk menginsafi bahwa dalam diri kita terdapat pusaka yang tak ternilai yaitu cinta kasih yang tak terbatas.
    Dia-lah Juru selamat Dunia yang Maha Agung.

    BalasHapus
  34. Tuhan Yang Maha Esa sebagai pemilik rahasia dibalik rahasia akan menutup akhir zaman ini dengan mengutus Utusan terakhir sebagai Wakil-Nya untuk memberi kabar gembira bahwasanya Kerajaan Tuhan akan segera berdiri.

    Dia-lah Ratu yang akan membawa keadilan dan kesejahteraan serta mengangkat derajat dan martabat manusia.
    Sifatnya yang lemah lembut, penuh perasaan dan kasih sayang akan mengembalikan nilai2 harkat martabat luhur dan derajat manusia.
    Sifatnya yang adil palamarta dan bijaksana dalam mengembalikan nilai2 luhur kultur budaya bangsa Indonesia (Nusantara) sebagai tatanan hidup manusia membuat Dia disebut Ratu Adil karena Dia adalah keadilan itu sendiri.

    Adapun yang akan menjadi penghuni Kerajaan Tuhan adalah semua makhluk ciptaan-Nya yang patuh dan taat pada perintah-Nya serta menjauhi semua larangan-Nya.

    Dan dengan mengomandoi kekuatan 5 (lima) unsur alam (Air, Api, Angin, Tanah,Petir) untuk menjalankan tugasnya masing2 maka alam mulai menyapu dan membersihkan sekaligus membuang yang sudah usang serta tidak layak lagi dipergunakan.

    BalasHapus
  35. *Doa Senjata Pamungkas*

    Allah SWT memberikan jaminan untuk selalu mengabulkan doa para hamba-Nya. Jika Allah ridho, tak akan ada perintang yang sanggup menghalangi rahmat-Nya turun.

    Dengan kuasa Allah SWT : Dia tunjukkan dan buktikan dengan jelas yang mana “BERLIAN” yang “ASLI” dan “PALSU”. Dan hanya orang2 yang beriman saja yang bisa membedakan keduanya.
    Karena yang namanya BERLIAN dimana pun berada akan tetap berkilau selamanya sepanjang masa.

    Keadilan Allah pasti datang untuk membela orang2 yang teraniaya dan terdzolimi. Meski terkadang lama tapi kemenangan pasti akan diraih bagi setiap hamba Allah yang senantiasa sabar, ikhlas dan tawakal menerima ujian-Nya.

    Asyhadu an laa ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammad Rasulullah.
    La ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah.

    “Ngadegna Padjadjaran Anyar”
    -Sang Pemimpin Akhir Zaman-

    BalasHapus
  36. Ibu Ratu... aku mohon samodra maafmu. Bimbinglah kami anak anakmu.
    Rohadi Santoso HSJK

    BalasHapus
  37. Ratu Adil itu representasi Tuhan Yang Maha Esa.
    Ratu Adil itu manifestasi sifat-sifat Asmaul Husna Tuhan Yang Maha Esa.

    Dia hadir di alam semesta ini untuk menyatakan sifat-sifat Tuhan Yang {Maha Esa, Maha Agung, Maha Mulia, Maha Pencipta, Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Suci, Maha Kaya, Maha Adil, Maha Melihat, Maha Mendengar, Maha Mengetahui, Maha Bijaksana, Maha Pengampun, Maha Perkasa, Maha Berkehendak, Maha Menetapkan, Maha Bercahaya dan ragam Maha yang lainnya}.

    Dia adalah seorang Raja dalam pengangkatan Illahi.
    Dia adalah Maha Raja Alam Semesta.
    Dia pemegang aturan Jagat Raya.
    Dia selaku Wakil pemegang kekuasaan Tuhan.

    Dia milik semua suku dan ras.
    Dia milik semua bangsa.
    Dia milik semua agama.
    Dia milik umat manusia dari zaman dahulu, sekarang dan yang akan datang.
    Bahkan Dia juga milik bangsa setan, jin dan siluman karena Dia pemilik 3 (tiga) dunia/alam.

    Dia bisa ada di semua ruang dan waktu karena Dia bisa melipat zaman.
    Orang Islam menyebutnya Imam Mahdi.
    Orang Kristen menyebutnya Yesus Kristus.
    Orang Nasrani menyebutnya Isa Al Masih.
    Orang Yahudi menyebutnya Messias.
    Orang Buddha menyebutnya Buddha Meitreya.
    Orang Hindu menyebutnya Kalki Avatar (Dewa berbadan manusia).
    Orang Indonesia menyebutnya Satria Piningit.
    Orang Sunda menyebutnya Budak Angon.
    Orang Jawa menyebutnya Bocah Angon.

    Ternyata yang kita nanti-nanti dan kita tunggu-tunggu :
    Orangnya sama dan orangnya hanya satu
    Dia-lah yang memiliki banyak nama tapi tidak bernama.
    Dia-lah yang memiliki banyak gelar tapi tidak bergelar.
    Dia adalah Al-Quran berjalan.
    Dia adalah kasih firman Injil.
    Dia adalah aturan Taurat yakni Taurat itu sendiri.
    Dia adalah Zabur yang kata-katanya bisa menyejukkan manusia, binatang dan tumbuhan.

    Pesan Moral :
    Sambutlah Dia yang dinanti-nanti.
    Sambutlah Dia yang ditunggu-tunggu.

    Tapi Ingatlah !!!
    Yang “PALSU” banyak namun yang “ASLI” hanya satu maka berhati-hatilah dalam memilih, melihat, menilai dan mengamati supaya tidak terjebak apalagi tertipu. Karena di zaman sekarang ini banyak sekali batu kali yang mengaku sebagai “PERMATA” dengan menggunakan berbagai macam pencitraan.

    BalasHapus
  38. Dia-lah Pewaris Tunggal Cahaya diatas Cahaya yang kelahirannya sudah direncanakan bahkan kedatangannya pun sangat dinantikan karena akan menggenapi semua nubuat yang telah disampaikan dalam setiap ajaran agama dan kepercayaan.

    Dia yang terpilih dan dipilih oleh Tuhan Yang Maha Esa sebagai Utusan Terakhir untuk menghancurkan semua kezaliman serta menegakkan keadilan di muka bumi. Dengan menguasai 3 (tiga) dunia/alam maka kemunculannya sebagai Hakim Pengadilan Tertinggi atas nama Tuhan, tentunya akan memberikan keadilan bagi setiap makhluk sekaligus Juru Selamat Umat di akhir zaman.

    Dengan kemampuannya mengendalikan energi Yin dan Yang maka menjelang tutup lakon Jagat Semesta Raya, Dia pun mulai membuka sedikit demi sedikit tirai yang selama ini menyelimutinya sebagai sosok “X Factor”. Bilamana waktu kemunculannya tiba (saat ini masih disembunyikan Tuhan) maka Dia-lah yang akan membuka semua kebenaran tentang rahasia dibalik rahasia tabir misteri Tanah Jawa (SUNDALAND) sebagai Tanah Perjanjian Tuhan karena Dia-lah yang awal dan yang akhir.

    Pesan Moral :
    Untuk batu kali yang mengaku-ngaku “PERMATA” segeralah sadar dan bertobat sebelum terlambat karena Hari Penghakiman akan tiba.
    Hutang nyawa bayar nyawa. Hutang harta bayar harta. Hutang malu bayar malu.

    BalasHapus
  39. Sesungguhnya ada beberapa petunjuk sebagai acuan untuk bisa mengetahui Imam Mahdi yang “ASLI” harus yaitu :

    1. Spiritualnya mewarisi Nabi Ibrahim AS yang bisa menjabarkan secara utuh tentang Tauhid yang sampai sekarang belum terkuak secara gamblang oleh siapapun karena hanya berbentuk narasi semata.
    2. Hartanya mewarisi Nabi Sulaiman AS yang menggurita diseluruh dunia yang telah dikondisikan oleh Nabi Hidir AS.
    3. Keikhlasannya dan pengorbanannya mewarisi Nabi Ismail AS.
    4. Ilmu kenegaraannya mewarisi Nabi Ishak AS yang bisa membuat semua orang tersenyum bahagia karena hak-haknya dipenuhi.
    5. Perhitungan dan ilmu falaqnya mewarisi Nabi Idris AS karena mengetahui rahasia surga serta bisa menciptakan surga yang nyata.
    6. Karirnya mewarisi Nabi Yusuf AS, selain menguasai spiritual juga menguasai ilmu pengetahuan umum, seperti dicontohkan Nabi Yusuf AS adalah ahli pengelola keuangan.
    7. Ilmu tabib dan kedokterannya mewarisi Nabi Ayub AS.
    8. Gaya bicara dan oratornya mewarisi Nabi Zakaria AS.
    9. Ketegasan dalam memimpin dan cara mengambil keputusannya selalu meminta petunjuk-Nya seperti Nabi Musa AS.
    10. Ruhnya harus hidup seperti Nabi Isa AS dan tahu persis perjalanan Nabi Isa AS yang sesungguhnya.
    11. Akhlaknya mewarisi Baginda Nabi Muhammad SAW yang bisa menciptakan sakinah, mawadah dan warohmah untuk tujuan ROHMATAN LIL ALAMIN.
    12. Dididik secara Mursid oleh Nabi Hidir AS.
    13. Semua itu didapatkannya dari nabi-nabi terdahulu, sesuai QS. Yassin : 12
    14. Dipenghujung ujiannya telah mengalahkan Dajjal dalam lingkup kecil yang bisa dipraktekkan dalam aplikasi dan kenyataannya.
    15. Setiap proses pencapaiannya selalu ditandai dengan fenomena alam.

    Pesan Moral :
    Telitilah dahulu dengan pilihan Anda sebelum berbaiat kepadanya !!!.
    Karena yang "KW" biasanya memang lebih heboh ketimbang yang “ORI”.

    BalasHapus
  40. Tuhan Yang Maha Esa pasti mengenal semua makhluk ciptaan-Nya.
    Hanya Ratu Sejati yang pasti mengenal Raja Di Raja yang sesungguhnya.
    Dan seorang Ibu pasti mengenal Anaknya.

    Untuk kamu yang mengaku Imam Mahdi dan Ratu Adil, segeralah sadar dan introspeksi diri. Bilamana kamu tidak bisa atau tidak mempunyai hal-hal seperti tersebut dibawah ini berarti kamu adalah PALSU alias KW.

    1. Apakah semua alam gaib (alam khayangan, alam dewa, alam jin, alam siluman dan iblis) tunduk sama kamu ?
    2. Apakah kamu punya kedudukan di alam ruh ? Sehingga para malaikat segan dan hormat pada kamu dan kamu diberi anugerah untuk memerintah mereka walaupun sekaliber malaikat maut.
    3. Apakah kamu mewarisi Imamah Rosululloh SAW ?
    4. Apakah kamu mewarisi cincin dan kerajaan Nabi Sulaiman AS beserta kekayaannya dan harta karunnya ?
    5. Apakah kamu mewarisi Khalifatul Ardhi dari Nabi Adam AS ?
    6. Apakah kamu memakai jubah kebesaran 4 (empat) sahabat ?
    7. Apakah kamu mewarisi tongkat komando semua tarekat didunia?
    8. Apakah semua auliya berbaris rapi di belakang kamu ?
    9. Apakah kamu mewarisi safaat Rosululloh SAW ?
    10. Apakah doa kamu mampu meringankan azab kubur para ruh di alam barzah ?
    11. Apakah kamu mampu memuslimkan ruh-ruh yang moksa di alam siluman ?
    12. Apakah maqom langit kamu sudah setingkat sirullah yaitu diatas 100 tingkat, diatas wali qutub yang hanya 70 tingkatan langit ?
    13. Apakah kamu mewarisi pedang zulfikar dan kekayaan Raja Dzulqornain ?
    14. Apakah di pori-pori kamu terdapat milyaran malaikat sehingga orang fasik dan sekelas iblis pun akan terbakar jika kamu membuka hijab Cahaya di ruhani kamu ?
    15. Apakah dzikir kamu, kibaran pakaian kamu, kibasan rambut kamu bahkan jentikkan jari kamu dapat tercipta malaikat ?
    16. Apakah saat ini Rosululloh SAW langsung yang mengajari kamu berbagai maksud dan arti dari ayat-ayat Al-Quran dan berbagai hadits juga tentang ilmu langit tingkatan ratusan ribu ?

    Pesan Moral :
    Tritangtu Sunda Buana, Trisula Weda (3in1).
    Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh.

    “Ngadegna Padjadjaran Anyar”
    -Sang Pemimpin Akhir Zaman-
    #ugawangsitsiliwangi

    BalasHapus
  41. Hari Penghakiman akan tiba sesuai dengan ketentuan dan ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

    Bersiaplah wahai seluruh umat manusia karena Penghakiman Pengadilan Tuhan berlaku bagi semua makhluk untuk menuai KARMA yang diperbuat tanpa memandang suku, bangsa, agama, ras, golongan, status sosial dan jabatan.

    Hari-hari yang sangat mencekam karena akan terjadi kepanikan, kekalutan serta kegaduhan yang luar biasa dan merata di seluruh penjuru negeri.

    Itulah awal terjadinya goro-goro yang merupakan titik awal dari kemunculan “Utusan Tuhan” dengan berbagai julukan/sebutan.

    Asyhadu an laa ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammad Rasulullah.
    La ilaaha illallah Muhammadur Rasulullah.

    Selamat Tahun Baru Masehi
    1 Januari 2020 (Tahun Kembar)
    Marilah kita menyongsong TATANAN DUNIA BARU – PERADABAN BARU (Kerajaan Tuhan) yang penuh dengan perdamaian dan kebahagiaan.

    “Ngadegna Padjadjaran Anyar”
    -Sang Pemimpin Akhir Zaman-
    #ugawangsitsiliwangi

    BalasHapus
  42. Assalamualaikum warahmatullahi wabaraqatuh🙏semua adalah Rahasia Allah swt...tiada Tuhan selain Allah🙏🙏🙏Hanya Allah yang Tahu tentang semuanya ini, Wassalam🙏

    BalasHapus
  43. Do ngomong opo le....le. nduk....nduk. Banggalah dengan upayamu masing-masing dan jangan lupa selalu bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat yg di berikan.

    BalasHapus
  44. Sadarlah dan ketahuilah… !!!

    {Kebenaran Sejati hanya datang dari Tuhan Yang Maha Esa}
    {PERMATA ASLI tidak butuh promosi, pencitraan dan koar-koar di Dunia Nyata juga Dunia Maya hanya untuk sebuah pengakuan apalagi menggunakan iming-iming harta amanah, camkan itu!!! segera bertobat sebelum terlambat}

    Walaupun Aku tidak dilahirkan namun badan rohani-Ku tidak pernah merosot dan karena Aku Penguasa semua makhluk hidup maka Aku masih muncul pada setiap zaman dalam bentuk rohani-Ku yang ASLI.

    Aku terlahir kembali (reinkarnasi) dan menjelma (ngejawantah) dari seorang insan yang terberkati oleh Sang Illahi Rabbi. Seorang wanita yang teramat suci kepribadiannya karena dirinya sudah bertemu 2 (dua) kalimah syahadat, bukan artinya dan bukan pula diucapkan namun Dzat-Nya.

    Dia-lah Puteri Kesayangan Raja Galuh Padjadjaran.
    Pewaris Tunggal Tanah Jawa (SUNDALAND).
    Pemimpin Besar Nusantara.

    Dia-lah yang terpilih dan dipilih oleh Allah SWT untuk mengemban titah amanah dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai “Utusan Tuhan” dengan berbagai julukan/sebutan adalah “Bintang Kejora” yang kemilau cahayanya akan menerangi Langit (Bapak) dan Bumi (Ibu) karena merupakan perwujudan nyata dari “Kolaborasi 3 Energi Ruh Suci Sejati & Reinkarnasi 2001 Ruh Suci Sejati dalam satu jasad/raga/wadag”.

    Tritangtu Sunda Buana, Trisula Weda (3in1).
    Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh.

    Marilah kita menyongsong TATANAN DUNIA BARU – PERADABAN BARU (Kerajaan Tuhan) yang penuh dengan perdamaian dan kebahagiaan.

    “Ngadegna Padjadjaran Anyar”
    -Sang Pemimpin Akhir Zaman-
    -Juru Selamat Dunia-
    #ugawangsitsiliwangi
    #rahasiadibalikrahasia

    BalasHapus
  45. Klau boleh tau apa ada manusia perubahan wujud

    BalasHapus