Minggu, 01 Juli 2018

HARTA AMANAH SOEKARNO MILIK NUSANTARA (“RAJA SULAIMAN DAN RATU BIQIS”)

HARTA AMANAH SOEKARNO MILIK NUSANTARA
(KISAH “RAJA SULAIMAN DAN RATU BIQIS”)

Biografi Penulis .....................................................................................................................................
Nama: Sarinah Dewi alias Diajeng Putri Aisyah. alias Winda Fitriana, ST.
Nama Panggilan: Dewi/Sarinah/Diajeng/Winda/Aisyah
Pekerjaan: Wiraswasta, Arsitek, Finance Controller, Seniman, dan Analisator & Principal Asset.
Hobby: Membaca, menulis, Olahraga renang dan karate, Melukis dan musikal.
Email: ratusarinah75@gmail.com
Terima Kasih ..........................................................................................................................................


ASSALAMU’ALAIKUM WR WB, SALAM SEJAHTERA UNTUK SEMUA UMAT.......................
Saya sangat tertarik dengan kajian perihal Harta Amanah Soekarno. Banyak hal yang akan dikupas perihal Harta Amanah ini. Saya sebagai Penulis sudah amat sangat menyelami hal terkait Aset Amanah dengan menganalisa, melakukan pendekatan “Personal Approach” kepada pelaku Amanah Soekarno ini.
Banyak hal yang harus dicermati, Banyak pula pendapat miring yang saya dapati ketika saya menerbitkan segala tulisan maupun video saya perihal Harta Amanah Soekarno. Saya tertarik dengan pendapat miring/lurus teman-teman terhadap saya ketika saya menulis Harta Amanah Soekarno. Respon yang terjadi dari para pembaca adalah ada yang senang, mengucapkan terima kasih, ada pula yang marah, tersinggung, dan ada pula yang mengira bahwa saya penulis adalah bagian dari Pemegang Amanah, ada pula yang menyangka saya menyatakan pengakuan atas M1 yang memiliki kekuatan pengendali monetary (keuangan) tunggal dalam Harta Amanah Soekarno, mungkin semua akibat dari berbagai pengalaman, pengetahuan, daya tangkap dan analisa seseorang dalam membaca tulisan saya ini. Dan saya tidak pernah menyalahkan atau menganggap pembaca dalam membaca dan menganalisa tulisan saya. Silahkan menganalisa dan menyerap dengan cerdas dan berfikir positif.
Pengetahuan saya tentang Harta Amanah sangat detail baik dari sudut pandang sebagai Pemegang Amanah atau sebagai M1. Mengapa demikian? Karena saya menganalisa dan mengamati seolah saya adalah seorang Creator dan Pencetus ide atas Harta Amanah Nusantara ini. Pada saat menulis pun saya melakukan kegiatan komunikasi secara spiritual terhadap alam, karena alam sepanjang masa adalah saksi atas segala perbuatan manusia di dunia ini.
Pengalaman Spiritual dalam pengamatan tentang Harta Amanah Soekarno ini tidak sedikit biaya dan waktu yang dikeluarkan, lumayan lah. Tapi itu tidak masalah karena ilmu yang saya dapat itu ternyata mahal, yang pada akhirnya bisa membuat saya paham apa yang terjadi di dalam nusantara ini. Karena berita dan sejarah tentang Harta Amanah ini sangat “booming” dan merupakan Sejarah yang membumi dan menyatu di dalam sanubari bangsa Indonesia khususnya dan bangsa-bangsa di luar negeri umumnya. Maka mari kita kupas lebih dalam, barangkali saja bisa menjadi solusi bagi terpuruknya negara kita dari tercemarnya ideologi, budaya, Politik, teknologi, keuangan, sosial dan ekonomi dalam menuju kesejahteraan sosial yang adil dan merata.


A.SEJARAH HARTA AMANAH NUSANTARA
Sejarah Harta Amanah Soekarno ini sebenarnya tidak terlalu rumit untuk dikaji. Karena apa yang telah dilakukan Soekarno adalah merupakan pekerjaan meneruskan tugas leluhur dan nenek moyang nusantara.
Sebelum membahas lebih jauh mari kita merubah konsep Harta Amanah Soekarno menjadi nama Harta Amanah Nusantara. Karena beliau Soekarno sendiri tidak pernah mengatakan bahwa Aset Nusantara ini adalah atas kepemilikan nama beliau. Tapi atas nama Bangsa Indonesia.
Harta Amanah Nusantara adalah berawal dari Aset turun temurun mulai dari khalifah pertama hingga khalifah akhir di atas muka bumi ini. Siapa itu khalifah? Yaitu manusia yang diutus oleh Tuhan sebagai penuntun, Pemimpin dan pemberi jalan petunjuk bagi umat manusia menuju Tuhan, yaitu para Nabi dan Rasul dan manusia yang diberi petunjuk setelah para Nabi dan Rasul terdahulu. Tercantum dalam ayat al Quran.
Dalam Surat Al-Baqoroh : 30 : “Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat, “ Aku hendak menjadikan khalifah*) di bumi “ Mereka berkata, “ Apakah Engkau hendak menjadikan orang yang merusak dan menumpahkan darah di sana, sedangkan kami bertasbih memuji-Mu dan menyucikan nama-Mu?” Dia berfirman, “ Sungguh, Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui”.

Saya akan membatasi perihal sejarah panjang kenabian, mari dimulai dari masa kepemimpinan Nabi Sulaiman As dan Ratu Bilqis yang diberi amanah atas Harta Nusantara ini. Mengapa saya katakan nabi Sulaiman As dan Ratu Bilqis merupakan induk dari Harta Amanah Nusantara?? Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman ini adalah asli orang Jawa.
Harta bumi yang dititipkan Tuhan kepada makhluknya sebagai khalifah dimuka bumi ini berawal dari Sejarah kepemimpinan nabi Sulaiman dan Kekayaanya Ratu Bilqis. Didalam cerita ini ada Ibroh/manfaat bagi kita semua bahwa Harta Amanah Soekarno atau Harta Amanah Nusantara ini berawal dari sejarah nenek moyang kita terdahulu. Apa yang menjadi bukti bahwa Harta Amanah Nusantara kita terkait dengan kekayaan Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman??
Berawal dari menyatunya kekuasaan dan kekayaan harta bumi dan harta gaib dari Ratu Bilqis dengan kekuatan spiritual dan kepemimpinannya Nabi Sulaiman As. Mari kita uraikan sejarah kekayaan Ratu Bilqis, kekuasaan dan kepemimpinan Nabi Sulaiman As dalam menguasai dan mengelola Harta Amanah Nusantara ini. Salah satunya Bukti situs merupakan rasa hormat dan cinta Nabi kepada Ratu Bilqis adalah Candi Borobudur yang dibangun dalam satu malam atas perintah Nabi Sulaiman dalam rangka permintaan Ratu Bilqis untuk memindahkan istana Ratu Bilqis. Jika dianalisa apakah hal tersebut mungkin terjadi? Begitulah Tuhan memberikan kekuatan atas kepemimpinan, kekayaan dan kekuasaan Nabi Sulaiman As. Bagaimana logikanya manusia bisa membangun dalam satu malam ?
Ini analisa kajian sistem pembangunan Candi Borobudur:


1. Dibangun dengan sistem teknologi teleportasi. Bangunan Candi Borobudur telah dibangun ditempat yang berbeda namun memindahkan dengan teknologi teleportasi maka seorang manusia sanggup memindahkannya dengan kekuatan teleportasi terdiri dari makhluk gaib dan atau kekuatan gaib. Dan hal ini 100% bisa terjadi, karena dalam alquran dijelaskan bahwa Nabi Sulaiman memindahkan istana Ratu Bilqis dalam sekedip mata.
Dalam Al Qur’an : (Q.S. An-Naml [27] : 38-40)
Berkata Sulaiman: “Hai pembesar-pembesar, siapakah di antara kamu sekalian yang sanggup membawa singgasananya kepadaku sebelum mereka datang kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri. Lalu berkata ‘Ifrit  dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya. Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab (Kitab Sebelum Nabi Sulaiman): “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.” Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.
Kedua, ayat ini menunjukkan bahwa manusia bisa lebih hebat dari jin. Ketiga bahwa manusia ini walaupuan ia bukan Nabi namun ia memiliki ilmu yang dikaruniakan Allah kepada dirinya sementara ilmu tersebut tidak dikaruniakan Allah kepada Nabi Sulaiman a.s. Sedangkan Nabi Sulaiman a.s. tetap lebih hebat dengan ilmu-ilmu lain yang dikaruniakan Allah kepadanya. Hal ini sama seperti riwayat Nabi Khidir a.s. dengan Nabi Musa a.s. Dalam beberapa segi, Nabi Khidir a.s. memiliki ilmu yang tidak dimiliki oleh Nabi Musa a.s. demikian pula sebaliknya Nabi Musa a.s. tidak memiliki ilmu yang dimiliki Nabi Khidir a.s. sehingga ia ingin berguru kepada Nabi Khidir a.s.
Imam Qurthubi dalam Tafsir Qurthubi menerangkan bahwa orang yang diberi pengetahuan hikmah dari Al-Kitab yang sanggup mendatangkan singgasanan Ratu Bilqis sebelum mata berkedip atas seijin Allah bernama Ashif bin Burkhiya. Beliau berdoa dengan menyebutkan: “Ya Hayyu Ya Qayyum”.
Saat itu banyak orang menyangka bahwa Nabi Sulaiman melakukan sihir atau melakukan kekuatan pasukan jin, maka dijelaskan kembali dlm Al Quran : (Q.S. Al-Baqarah [2] : 102)
“Dan mereka (Bani Israil) mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, ….. “.

2. Dibangun dengan sistem pracetak atau precast. Jadi bagian semua bangunan sudah diproduksi sebelumnya, tinggal dikirim kelokasi pembangunan dalam bentuk tinggal merangkai dan memasang (knock down), dan proses merangkainya bisa dilakukan dalam satu malam saja.

3. Dibangun oleh tenaga manusia yang banyak. Jaman dahulu masyarakat sangatlah patuh dan taat kepada pemimpinnya dan kecintaan serta pengabdiannya kepada Raja dan Ratunya. Hingga banyak masyarakat bergotong royong membangun. Peradaban jaman atlantis dulu rasa kebersamaan, gotong royong dan saling membantu sangat tinggi, tidak seperti jaman sekarang yang nilai materialismenya tinggi dan sifat individualis mementingkan kepentingan pribadinya terlalu tinggi.

4. Dibangun dengan bantuan Hewan, Jin dan makhluk lainnya. Kalau hal seperti ini pemindahan istana Ratu Bilqis dengan atas perintah nabi Sulaiman memerintahkan pasukan jin yang sanggup bekerja dalam sekedip mata adalah hal yang wajar mengingat nabi Sulaiman sanggup bicara dengan tumbuhan, hewan, jin dan makhluk lainnya.




1. RATU BILQIS DARI NEGERI SABA
Demikian sejarah bukti Harta Nusantara berawal dari para Nabi. Kisah kekayaan dan kekuasaan Nabi Sulaiman dan Ratu Bilqis tercantum dalam Surah An- Naml ayat 10 — 44 dan surat As Saba. Surah yang menjelaskan tentang negeri Saba dengan berbagai macam karunia dari Allah berupa kemewahan dan tanah subur. Sehingga rakyat yang menempati negeri Saba bisa hidup dengan makmur dan aman. Berdasarkan situs candi dan tanda-tanda yang termaktub dalam Al Quran menyatakan bahwa peristiwa Raja Sulaiman dan Ratu Bilqis terjadi di Nusantara ini. Negeri ini berawal dari kekuasaan dan kekayaan serta kemakmuran negeri Saba yang dipimpin oleh Ratu Bilqis yag ditaklukan oleh Raja Sulaiman. Harta Amanah Nusantara dipengaruhi oleh dua kepemimpinan besar dan berpengaruh yaitu kepemimpinan Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman.
Siapakah dan apakah kekuasaan dan kekayaan Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman yang memberi pngaruh besar bagi kekayaan harta Nusantara ........???
Ratu Bilqis memiliki kekayaan dan kekuasaan yang tiada tara kekayaan dan kemakmurann yang dipimpin Ratu Bilqis membuat Ratu Biqis menjadi pemimpin yang sombong di negeri Saba yang makmur dan subur. Dengan kemampuan dan kepemimpinan serta kewibawaan Raja Sulaiman atas anugerah Tuhan maka Raja Sulaiman dapat menaklukan kekuatan dan kekuasaan Ratu Bilqis hingga dari menyembah matahari menuju ketundukan penyerahan diri kepada ajaran Tuhan (Islam). Pada akhirnya menikahlah Raja Sulaiman dan Ratu Bilqis kemudian menjadikan dua kekuatan ini menjadi kekuatan dan penyatuan harta kekayaan dan kemakmuran negeri Nusantara. Ratu Bilqis memiliki kekuatan dalam ilmu dunia dan kegaiban. Dimana beliau mampu mengelola secara teknologi dari ilmu pengetahuan, pertambangan, ekonomi, strategi perang, pemanfaatan secara gaib dan nyata perihal pengelolaan dan penguasaan sumber daya alam dan manusia di negerinya. Saat itu rakyat dan pemerintahan negeri Saba makmur dan sejahtera, tanah negeripun subur berlimpah hasil tambang, minyak bumi, batu mulia berlian, intan, permata dan kekayaan tumbuhan dan hasilnya. Negeri yang indah dan berlimpah ruah dibawah kepemimpinan Ratu Bilqis.



2. RAJA SULAIMAN DARI BANI ISRAIL
Nabi Sulaiman diangkat menjadi Raja dari kalangan Bani Israil jaman dahulu kala, pada saat usianya belia/remaja menggantikan posisi ayahnya nabi Daud As. Bagaimana saat itu kepemimpinan Nabi Sulaiman?? Mari kita kaji secara Library research (penelitian pustaka) dan Exegetical approach (pendekatan tafsir ayat).

- Hakikat kepemimpinan Raja Sulaiman :
Kepemimpinan Raja Sulaiman menjadi gambaran bagi kita akan wawasan kepemimpinan Nabi Sulaiman bisa menjadi teladan dalam melahirkan para pemimpin bangsa Indonesia. Berimplikasi pada pola pikir dan wawasan bagi bangsa Indonesia yang mengalami krisis kepemimpinan dengan bercermin pada kepemimpinan nabi di dalam Al Quran agar masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik. Pemimpin saat ini harus siap meningkatkan mental spiritual (Leadership Spiritual), meningkatkan kecerdasan intelektual dan emosional pada dirinya dengan menanamkan sifat keNabian di dalam dirinya.

- Model kepemimpinan Raja Sulaiman :
Model kepemimpinan Raja Sulaiman berupa dua kepemimpinannya......
pertama, terhadap manusia dan kedua, terhadap makhluk lainnya (Hewan, tumbuhan, Jin dan Iblis).
Manusia diciptakan oleh Allah setidaknya memiliki dua tugas dan tanggung jawab besar.

Pertama, sebagai seorang hamba (Abdullah) yang berkewajiban untuk memperbanyak ibadah kepadaNya sebagai bentuk tanggung jawab “ubudiyyah terhadap Tuhan yang menciptakannya.
Kedua, sebagai Khalifatullah, yang memiliki jabatan Ilahiyah sebagai pengganti Allah dalam mengurus seluruh alam, dengan kata lain manusia sebagai khalifah berkewajiban menciptakan kedamaian, melakukan perbaikan (Revolusi/Islah) dan tidak membuat kerusakan baik untuk dirinya, maupun makhluk lain. Menciptakan keseimbangan dan saling toleransi antara manusia, manusia dengan jin dan makhluk lainnya (tumbuhan dan hewan).
 
Dalam surat AlBaqoroh : 30 : menyatakan bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai Khalifah (Pemimpin) merupakan amanat yang sungguh besar dan berat. Oleh karena itulah yang ada dilangit dan dibumi menolak amanat yang sebelumnya ditawarkan kepada mereka. Akan tetapi manusia berani menerima amanat tersebut padahal ia memiliki potensi untuk mengingkarinya.
Sedangkan jika kita pelajari kepemimpinan Raja Sulaiman dalam surat An Naml Ayat 16-17 :
“Dan Sulaiman telah mewarisi Daud, dan Dia berkata: "Hai manusia, Kami telah diberi pengertian tentang suara burung dan Kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) ini benar-benar suatu kurnia yang nyata". Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan)”.

Hal ayat tersebut menggambarkan model kepemimpinan Raja Sulaiman. Beliau memiliki bala tentara yang berbeda dengan raja atau penguasa lainnya. Raja Sulaiman mengendarai Jin dan hewan, serta makhluk lainnya (Sumber daya alam) dengan kebesaran dan kewibawaannya, bahkan menjadi pendampingnya. Lalu mereka dibawah kepemimpinan Raja Sulaiman, para manusia, jin, hewan dan sumber alam, diatur dengan tertib, yakni posisi yang pertama ditata dengan posisi yang lain, agar tidak ada satupun yang keluar dari tempat yang teratur. Setiap golongan memiliki komandan yang dijadikan rujukan satu dengan yang lainnya seperti yang dilakukan oleh raja-raja saat ini, agar tidak saling mendahului (disebut prosedural kepemimpinan/struktur organisasi terpimpin)

- Kriteria kepemimpinan Raja Sulaiman :
Adapun kriteria yang diterapkan saat itu didalam diri nabi Sulaiman dalam memimpin pasukannya saat itu ketika dalam sejarah kisah Ratu Bilqis yang sombong dengan kepemimpinanya diata negeri Saba yang makmur dan subur, mendatangi Raja Sulaiman dengan memberikan hadiah karena tanggapan surat dari burung Hud-Hud dan kekuatan anugerah Tuhan sehingga Raja Sulaiman mampu memindahkan istana mewah dan luas milik Ratu Bilqis. Saat itu Sulaiman tidak menginginkan hadiah apapun dari Ratu Bilqis hingga membuat sang Ratu jatuh hati dan terpesona dengan kewibawaan dan keteguhan Raja Sulaiman dan kekuasaannya dalam memimpin makhluk Tuhan. Dari kisah tersebut bisa diambil kesimpulan kriteria kepemimpinan Raja Sulaiman:
1.Teliti dan tegas dalam memimpin
2.Berintelektual
3.Jeli dalam mengambil keputusan
4.Berbudi luhur
5.Anti suap
6.Memiliki fisik yang prima
7.Berdoa selalu dilakukan dalam mengambil tindakan dan keputusan.


Atas penyatuan dua kekuasaan antara Ratu Bilqis dan Raja Sulaiman maka dibuatlah manajemen kepemimpinan dengan tertib dan teratur dengan sistem yang adil dan merata dalam pengelolaan sumber daya manusia dan sumber daya alam (makhluk lainnya). Dan sistem pengelolaan tersebut turun temurun diwariskan kepada anak cucu, cicit dan hingga saat ini. 
Termasuk pengelolaan dan tugas manusia dalam memimpin dan mengelola alam ini termasuk hasil bumi dan kekayaan sumber daya alamnya yang maha luas dan maha kaya raya ini berupa : kekuatan intelektual, hasil tambang dan hasil alam yang tertib disusun dalam sistem PERBANGAN (bank Gaib) *saat itu Ratu Bilqis yang keturunan dua dimesi gaib mengguasai kekayaan gaib dan nyata*, penertiban dilakukan agar aman dan tetap terjaga dan demikian pula dengan sistem PERBANKAN (bank Konvensional) agar manusia dapat menginventaris asetnya dengan detail dan terstruktur. Pengelolaan dan pengaturan manajemen sumber daya alam yang dilakukan Raja Sulaiman atas pernikahannya dengan Ratu Bilqis ini diwarisi turun temurun dari ayahnya Nabi Daud As hingga kepada penerusnya Sulaiman. 
Pernikahan Ratu Bilqis dengan Raja Sulaiman melahirkan Putra-putri yang memiliki kekuasaan tertinggi atas kepemimpinannya disepanjang masa dan wilayahnya. Kekayaan dan kekuasaan Ratu Bilqis tercantum dalam Al Quran dan Injil, demikian pula dengan kekuasaan dan kepemimpinan Raja Sulaiman yang tersebut 17 kali namanya dalam Al Quran. Mereka melahirkan generasi dengan kekayaan intelektual kepemimpinan dan kekayaan sumber daya alammya khususnya dipulau Jawa, tanah dimana wafatnya Nabi Sulaiman (Syailendra) setelah mendirikan Candi Borobudur dan kepemimpinannya menurun pada putrinya. Disebutkan dalam sejarah nama asli Nabi Sulaiman adalah Raja Sleman dari Jogyakarta (Jawa/Java/Jews/Yahudi) menikah dengan ratu bilqis melahirkan anak judah/jews/yahudi seperti Putri Shima yang melahirkan Iskandar Zulkarnain dan Raja Mus yang menguasai kerajaan Melayu. (lihat dalam gambar).


Sistem kepemimpinan dan kekayaan Nabi Sulaiman masih tersturktur dan ter-manage dengan baik di dunia maupun pulau Jawa khususnya sampai dengan sekarang ini melalui kepemimpinannya para keturunan dari Raja Sulaiman. Terkait dengan Harta Amanah Soekarno/Harta Amanah Nusantara berinduk kepada warisan leluhur jawa yaitu dari ratu Bilqis dan Raja Sulaiman. 
Jadi jika ada yang meragukan dan menyangkal kekayaan aset nusantara ini artinya sama dengan menyangkal sejarah nenek moyang bangsa di Nusantara ini. Segala sesuatunya yang ada dibumi Nusantara ini terkait dengan Harta Amanah Nusantara yang saat ini telah dikelola terakhir atas kepemimpinanya Ir. Soekarno. Bayangkan begitu luas dan kayanya Indonesia dengan segala sumber daya alamnya, bahkan batu pun menghasilkan uang, apalagi, air, tanah, tumbuhan dan hasil sumber daya dalam bumi ini. Insyallah negeri ini tidak akan terpuruk.

Kerajaan Kalingga.
Setelah kelahiran Putri Shima maka dimulailah warisan kekuasaan Ratu Shima diwilayah kerajaan Kalingga (Ho Ling) pada abad ke-5, diwilayah Jawa. Kerajaan kalingga diperkirakan terletak di jawa tengah, di kecamatan keling sebelah utara gunung muria, Sekarang letak nya dekat dengan kabupaten pekalongan dan kabupaten jepara. Ratu Sima adalah penguasa di Kerajaan Kalingga. Ia digambarkan sebagai  seorang pemimpin wanita  yang  tegas  dan taat  terhadap peraturan yang berlaku dalam kerajaan  itu. Ratu sima memerintah sekitar tahun 674-732 m. Ratu Shima mewarisi ketegasan dari Sang ayahanda dan mewarisi kecantikan dan kekayaan dari Ibundanya.
Perekonomian kerajaan kalingga bertumpu pada sector perdagangan dan pertanian. Letaknya yang dekat dengan pesisir pantai utara jawa tengah menyebabkan kalingga mudah di akses oleh pedagang luar negeri. Kalingga merupakan daerah penghasil kulit penyu, emas, perak,cula badak, dan gading gajah untuk dijual.
Kerajaan kalingga hidup dengan teratur, berkat kepemimpinan Ratu Sima ketentraman dan ketertiban di kerajaan kalingga berlangsung dengan baik. Dalam menegakkan hukum, ratu shima tidak membeda-bedakan antara rakyat dengan kerabatnya sendiri.
Masa kepemimpinan Ratu sima menjadi masa keemasan bagi kerajaan kalingga sehingga membuat raja-raja dari kerajaan lain segan, hormat, kagum, sekaligus penasaran. Masa masa itu adalah masa keemasan bagi perkembangan kebudayaan apapun. Agama buddha juga berkembang secara harmonis, sehingga wilayah di sekitar kerajaan Ratu Sima juga sering disebut Di Hyang (tempat bersatunya dua kepercayaan hindu dan buddha).
Ratu Shima dalam memimpin pemerintahan pada saat itu sudah bisa menyerap berbagai informasi dari dunia luar baik dari Tanah Arab dan Persia (Iran) maupun dari Daratan Cina bahkan Ratu Shima sudah mengetahui agama tauhid yang dibawa Nabi Muhammad SAW, hal ini karena hanya ada sedikit selisih tahun sejak kelahiran Nabi, Nabi Muhammad SAW lahir 20 April 571 jika ditambah umurnya yang hanya 63 tahun lebih 3 hari maka 571+63 = 632 M ( Nabi Muhammad SAW wafat 8 Juni 632 M) , sedangkan Ratu Shima sudah ada mulai tahun 567 M, tidak menutup kemungkinan Ratu Shima pernah hidup sejaman dengan Nabi Muhammad.


Kerajaan Parahyangan.
Ratu Sima dengan Kartikeyasinga mempunyai dua orang anak, yaitu Parwati dan Narayana (Iswara). Untuk mempererat persahabatan dengan Galuh dengan maksud untuk menghadapi Sriwijaya yang saat itu beraliansi dengan Sunda, Kartikeyasinga dan isterinya Ratu Sima menjodohkan anaknya yang bernama Parwati dengan Amara (Mandi minyak), anak Raja Galuh Wretikandayun. Parwati, dari perkawinan tersebut, melahirkan Sanaha pada tahun 661/662 M. Dengan perkawinan itu terbentuklah dua blok yang salin berhadapan, yaitu Blok Sriwijaya-Sunda dan Blok Kalingga-Galuh yang notabene sesungguhnya masih termasuk dalam satu rumpun keluarga.
Berdasarkan naskah Carita Parahyangan yang berasal dari abad ke-16, putri Maharani Shima, Parwati, menikah dengan putera mahkota Kerajaan Galuh yang bernama Mandi minyak, yang kemudian menjadi raja kedua dari Kerajaan Galuh.
Maharani Shima memiliki cucu yang bernama Sanaha yang menikah dengan raja ketiga dari Kerajaan Galuh, yaitu Bratasena. Sanaha dan Bratasena memiliki anak yang bernama Sanjaya yang kelak menjadi raja Kerajaan Sunda dan Kerajaan Galuh (723-732 M).
Setelah Maharani Shima meninggal pada tahun 732 M, Raja Sanjaya menggantikan buyutnya dan menjadi raja Kerajaan Kalingga Utara yang kemudian disebut Bumi Mataram, dan kemudian mendirikan Dinasti/Wangsa Sanjaya di Kerajaan Mataram Kuno.
Sanjaya (cucu Parwati) dan Sudiwara (cucu Narayana) kelak menjadi suami isteri. Perkawinan mereka adalah perkawinan antara sesama cicit Ratu Sima. Anak hasil perkawinan mereka bernama Rakai Panangkaran yang lahir tahun 717 M. Dialah yang di kemudian hari menurunkan raja-raja di Jawa Tengah.

Kerajaan Surakarta 
Demikian lah sejarah terkait dengan kekuasaan dan kekayaan Leluhur terdahulu pada jaman kerajaan negeri Saba hingga mewarisi Harta Amanahnya kepada generasi penerus para Raja keturunan Ratu Shima yaitu Rajanya pulau Jawa dan Ibunya para raja Nusantara. Dan kemudian singkat sejarah, terwarisi kepada Raja Pakubuwono IX menikah dengan Kanjeng Ratu permaisuri KRAy. Kustiyah (GKR. Pakubuwana) melahirkan putra bernama Raden Mas Gusti Sayyidin Malikul Kusna, putranya ini lahir pada (1866-1939) sebagai raja terakhir trah Mataram-Surakarta, dengan gelar Pakubuwono X yang memiliki kebaikan dan bisa jadi panutan, beliau raja yang kaya raya mewarisi nabi Sulaiman dan Ratu Bilqis serta Ratu Shima dan merupakan raja yang dermawan terhadap rakyat yang dipimpinnya. 


Pakubuwono X kemudian menikah batin dengan G.K.R. Pakoe Boewana “Ratu kidul” dan secara reflek mengucapkan “anakku,...Ngger!” maka sabda pandhita Ratu turunlah simbol Sabda Pandhita Ratu bahwa semua keturunan Pakubuwono X adalah keturunan Ratu Kidul, maka terputus lah kontrak antara Mataram-Surakarta, namun semua sumpah setia Ratu Kidul akan membantu semua keturunan Mataram sampai sekarang. Kemudian dalam pernikahan tersebut lahirlah Soekarno bin Malikul Koesno yang meneruskan kekuatan Pakubuwono X dan Ratu Kidul dalam mengelola Harta Amanah Nusantara.


Kemudian dari hasil pernikahan Soekarno dengan Sarinah I ”Ratu Kidul” melahirkan Anak bernama Ratu Adil Imam Mahdi (Ratu Adil pemimpin yang terpuji) bernama “Dewi Cempaka Melati Putih” alias Ratu Sarinah II “Ratu Nyai Roro Kidul” (inisial simbol nama wanita Ratu era abad ke-20) yang mewarisi segala ketegasan kejayaan ayahandanya dan kekayaan ibundanya yang selalu dijaganya sebelum masa kepemimpinannya kedepan nanti. Dahulu Ir. Soekarno pernah meramalkan akan datangnya Ratu Adil yang dinanti bangsa Indonesia membawa kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat dan menjadikan Nusantara Indonesia menjadi mercusuar dunia.



B. SISTEM HARTA AMANAH NUSANTARA
Apakah itu sistem Harta Amanah Nusantara? sering kita mendengar kalimat Harta amanah Soekarno. Harta Amanah ini adalah sistem pengelolaan yang dilakukan oleh Soekarno terhadap aset para Raja Nusantara terdahulu. Terutama aset terbesar dunia yang dikuasai Pakubuwono X saat jaman penjajahan Belanda dahulu. Adapun aset amanah Soekarno sebagai generasi penerus PB X. terdiri dari :

I. Harta Amanah Nusantara
Aset amanah yang dikelola oleh Ir. Soekarno meliputi struktur bagian yang terdiri dari :

A. Pemilik/Principal Owner
Kepemilikan atas aset amanah Nusantara dimiliki tunggal oleh atas nama Bangsa Indonesia yang diwakilkan oleh wali Tuhan yang merupakan penerus dari generasi Nabi Sulaiman, Ratu Bilqis dan Ratu Shima yang telah dipilih Tuhan sebagai pemilik atas nama Aset Amanah Nusantara yang merupakan keturunan dari Ir. Soekarno dan Sarinah I “Ratu Kidul” yang bernama Ratu Adil Imam Mahdi (name of bank system) dengan atas nama Simbol KODE “Ratu Dewi Bunga Cempaka Melati Putih” alias  “Ratu Nyai Roro Kidul” alias Sarinah II.
Pemilik atau Principal Owner tidak memegang tapi menguasai surat, barang, saham dari aset amanah tapi memiliki kewenangan khusus sebagai pemilik (Sabda Pandhita Ratu) mewakili  rakyat Indonesia, untuk menarik atau mengunci semua aset dari para Holder, melakukan transaksi, eksekusi pencairan, memanfaatkan dan memutuskan kebijakan keuangan Internasional dan Nasional. Pengawasan dan Pendisiplinan serta menghentikan kegiatan terkait dengan penyalahgunaan Aset Amanah yang dilakukan Holder (Pribadi, Kolega, Pemerintah maupun swasta).

B. Otorita Monetary One
Dalam pengelolaan aset amanah Nusantara ini yang memiliki kewenangan pengoperasian sistem dan pergerakan aset adalah : Pemilik/Principal owner itu sendiri “Dewi Bunga Cempaka Melati alias Ratu Sarinah II”, Presiden Republik Indonesia ke-1, Ir. Soekarno, Soewarno, dan Sarinah I. Dan badan Lembaga keuangan negara dan dunia yang memiliki kewenangan pengelolaan dan pengaturan keuangan, Bank Indonesia, Bank Dunia, Internasional Monetary Fund (IMF), Federal Reserved, Mahkamah Internasional, Union Bank of Switzerland, Central Banks, United Nations.

C. Holder (Pemegang Amanah)
Pemegang amanah  (Holder) adalah orang, teman atau kolega dari Soekarno, Soewarno dan Sarinah, yang mana para Holder/pemegang amanah tersebut ditugaskan untuk memegang aset titipan soekarno dan sarinah berupa Aset pecahan atau sempalan dari Aset Induk kepemilikan “Ratu Dewi Bunga Cempaka Melati” alias “Sarinah II”.
Adapun bagian dari Holder/Pemegang Amanah sebagai berikut :
-Holder Primer/Owner:  Mr. Ir. Soekarno, Soewarno, Sarinah I
-Holder Sekunder: Soekarno, Sarinah, Soewarno, Khaer Fatullah, Syaifudin Malik, Kartosuwiryo, Wongsonegoro, dan lain-lain
-Holder Tertier: Penerus kolega Holder Sekunder seperti, Alamsyah, Maghdalena, Faber, Meyer, eyang Sugihartonotonegoro, eyang Pusponegoro, Sansaimon bin Muray, dan lain-lain, (sudah wafat semua).... sebanyak total para Holder/Pemegang Amanah 3690 orang lainnya.

C.1. Mengapa ada banyak Holder/Pemegang Amanah dalam sistem pengaturan dan pengelolaan dana amanah ???

Hal ini untuk memudahkan pergerakan dan perputaran dana amanah dari hasil pecahan atau sempalan dari dana induk, agar dapat dimanfaatkan oleh para Holder sebagai Jaminan pengerjaan Proyek yang diperlukan untuk negara dan rakyat disekitar holder. Namun tidak banyak dari para Holder atau Pemegang Amanah paham manfaat dan kegunaan dari apa yang telah dia “PEGANG DAN DIAMANATKAN”. Kebanyakan pemegang amanah/Holder menganggap surat titipan yang dipegang itu adalah miliknya dicairkan untuk kepentingan pribadi dan keluarganya. Padahal cara Soekarno memberikan amanat kepercayaan kepada Holder adalah untuk menguji kesetiaan dan kecintaan terhadap bangsa dan negara. Kebanyakan para Holder berusaha ingin mencairkan titipan amanat yang diberikan Soekarno sebagai alat untuk pemenuhan kebutuhan Pribadi dan Keluarganya. Dalam pengertian khusus adalah para Holder yang dititipkan tugasnya adalah memegang dan menjaga kepercayaan pemilik Harta Amanah Nusantara ini. Pada Suatu Ketika si Pemilik/Principal Owner : “Dewi Cempaka melati/Sarinah II” sebagai Pemilik atas nama rakyat Indonesia akan datang dan mengambil kembali titipan Soekarno yang diberikan kepada Holder-holder tersebut dan semua sistem serta nilai dalam surat atau barang yang dititipkan kepada Holder akan dikembalikan ke Pusat Induk atas nama “Dewi Cempaka Melati”. Jika pun tidak dikembalikan hal tersebut tidak menjadi persoalan, apapun yang dititpkan kepada Holder akan dikunci lewat sistem dan dihanguskan sehingga Holder tersebut tidak dapat mencairkannya dengan sistem atau pun manual eksekusi. Kecuali semua atas ijin Pemilik/Principal Owner dengan kode master khusus Bank System "Ratu Adil Imam mahdi". Ratu Adil Imam Mahdi adalah sebuah nama Bank system yang hanya bisa dioperasikan oleh Pemilik/Principal Owner dengan DNA Master key dan Pasword khusus.

C.2 Definisi Aset-aset titipan apa saja yang dipegang oleh para Holder/Pemegang Amanah di Indonesia maupun di dunia/luar negeri??

Apa sajakah aset yang dititipkan Principal Owner/Pemilik kepada para Holdernya?

1. Holder/Pemegang Amanah Surat Kolateral Jaminan berupa Barang (emas, Berlian, Platinum, Benda Pusaka, Deposito/Rekening, Obligasi, Gedung dibangun dari dana amanah)

2. Holder/Pemegang Amanah Surat Berharga berupa Jaminan/kolateral berupa SAHAM beberapa perusahaan di bank pelaksana Nasional dan Internasional, Bank Central, Perusahaan mega Proyek seperti, PT. Freeport, Pt. Chevron, Microsoft, Mercedes dan lain-lainnya.

3. Holder/Pemegang Amanah Surat Tanah Verponding, eigendom, Gedung bersejarah dan gedung pemerintahan.

4. Holder/Pemegang Amanah Gudang fisik berupa barang berwujud, uang fisik (dollar/UBCN/Welfargo/One million USD/Rupiah dan lainnya), berlian, intan, emas, uranium, platinum, benda pusaka, gedung dan barang berharga lainnya.

5. Holder/Pemegang Amanah Administrasi Negara dan Lembaga Keuangan Negara Nasional dan Internasional, memegang amanah jabatan sebagai Presiden, MPR/DPR, menteri keuangan, Pertanahan, pertahanan keamanan negara, Bank pelaksana, Bank indonesia dan Bank central diluar indonesia, PBB, Agen Intelijen Indonesia dan lembaga dunia lainnya.


C3. Tugas, Hak dan Kewajiban Holder/Pemegang Amanah
Setiap individu atau lembaga yang berperan sebagai Holder/Pemegang Amanah memiliki tugas, hak dan kewajiban atas amanat apa yang dipegang masing-masing.

a. Tugas para Holder/Pemegang Amanah : Menjaga dan memelihara kepercayaan yang telah diamanatkan dari Soekarno dan atau “Dewi Cempaka/Sarinah II” yang mewakili aset Nusantara “atas nama rakyat Indonesia”. Dengan tidak menyalahgunakan, dilarang mencairkan, menggadaikan dan mentransaksikan aset yang dititipkan tersebut karena milik rakyat Indonesia atas nama Pemilik/Principal Owner.

b. Mendapatkan hak nya berupa : Jaminan kesejahteraan dan fasilitas bank dan juga keamanan. Adapun haknya para Holder ditetapkan sesuai dengan perjanjian.

c. Kewajiban Para Holder adalah menata keluarga besar disekitarnya beberapa kepala keluarga di lingkungan masyarakat sekitar Holder, penataan anak yatim piatu , penataan panti jompo, penataan lembaga non bank, atau lembaga atau perusahaan yang dapat membangun masyarakat sekitar dalam membantu pekerjaan, meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat sekitar Holder/Pemegang Amanah.

d. Penataan keluarga besar disekitar lingkungan Holder ini untuk menjunjung tinggi tatanan leluhur,  berbenah diri dan berbersih diri.

D. Applicant/Pengguna aset (Rakyat, Pemerintah dan swasta)
Pengguna atau Pelaksana dari Aset Harta Amanah Nusantara ini, harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia sesuai dengan aturan/regulasi bank, sesuai dengan sistem, dan bisa dilaksanakan untuk pembiayaan Proyek Negara, kemasyarakatan dan sosial, serta proyek swasta.

E. Mediator Holder / Pemegang amanah
Tugas dan kewajiban dari mediator Holder adalah menjembatani proses pekerjaan para Holder kepada Pemilik/Principal atau kepada Applicant/Pelaksana dengan bukan bernilai bisnis pribadi dan memperkaya diri melainkan membantu proses pekerjaan penyelesaian amanah bisa berlangsung cepat, tepat dan lancar. Dengan demikian akan mendapatkan haknya sebagai penyelia/penyedia proses berjalannya pekerjaan eksekusi.

F. Penjaga Amanah
Tugas dan kewajibannya adalah menjaga aset yang dipegang oleh Holder dan juga memelihara, meluruskan yang bengkok, serta mengawasi jalannya pekerjaan Amanah. Dan hakmya tercantum dalam perjanjian perbankan baik tersirat maupun tersurat.

G. Penulis Aset Amanah
Setiap Penulis terkait Aset Nusantara wajib meluruskan hal yg menyimpang dari maksud dan tujuan pekerjaan dan perjalanan Harta Amanah Nusantara ini. Dan menjadikan pihak yang mengaku atau pengakuan tanpa dasar menjadi terkunci hingga mengurangi tindakan dari merugikan orang lain dan meluruskan situasi berita simpang siur perihal Harta Amanah ini.

II. Harta Amanah Revolusi
Dalam Hal ini terkait dengan dana revolusi yang berawal dari program masa kepemimpinan RI ke-2 yang disebut era “Tinggal Landas” dana revolusi ini tidak terkait dengan sistem aset amanah Soekarno karena penerbitan dan percetakan atas aset uang fisik berupa (Rupiah IDR/ADR, Dollar, dan lainnya) yang dicetak di luar negeri Australia, adalah bukan atas percetakan dari ijin Pemilik/Principal Owner. Dana Revolusi tersebut dicetak tanpa jaminan/kolateral dan tanpa persetujuan dari beberapa lembaga keuangan dunia. Adalah diluar tanggung jawab Pemilik/Principal Owner dan dana tersebut menjadi tanggung jawab dan tugas pemerintah, Interpol, IMF, world Bank, FED dalam penyelesaian dan pembersihan aset uang fisik atau dana revolusi.

C.PROSES PEMANFAATAN HARTA AMANAH NUSANTARA.
1. Pembiayaan untuk proyek kerakyatan dan pembangunan negara republik indonesia
a. Mendukung pembiayaan proyek seluruh wilayah indonesia 100%
b. Pembiayaan proyek sesuai cashflow dan termin proyek
c. Pembiayaan proyek terkait kerjasama (joint operation) dengan pihak bumn dan main kontraktor

2. Penyeimbang untuk kolateral dan percetakan uang negara republik indonesia
a.Sebagai penyeimbang kolateral percetakan uang negara republik indonesia
b.Penyelesaian aset provider bill note/cash fund (idr/usd/equivalen)

3. Pembiayaan untuk seluruh wilayah indonesia 33-36 propinsi
a. Anggaran biaya untuk pembangunan dan kerakyatan di wilayah 36 provinsi, 439 kota-kab. 7777  desa dinusantara
b. Pembiayaan sesuai cashflow dan rencana anggaran per wilayah desa
c. Pembiayaan untuk pengembangan dan pelestarian kerajaan wilayah indonesia bagian barat, tengah dan timur
d. Peningkatan, stabilisasi, karakter pembangunan dan pengembangan ekonomi, budaya, sosial, keamanan setiap wilayah indonesia.

4. Pengelolaan dan pengaturan tanah verponding/eigendom/girik/kitir
a. Pembayaran dan pembiayaan sesuai cashflow @ 120% untuk njop (laut-gunung-kota)
b. Pembayaran dan pembiayaan wilayah indonesia bagian barat, tengah, timur sesuai juklak

D.PENUTUP


Sabdo agung winata djagad panatagama pamerat djagad
Maklumat prakesetiaan bersama

1. Semua anak cucu saya agar terbebas dosa dunia dan akhirat dalam menjalankan dan menyelesaikan  tugas amanah leluhur nusantara.
2. Rezekinya yang diberikan untuk umat harus membawa manfaat, barokah dan keselamatan.
3. Semua kemanfaatan dana harus jelas dan tepat sasaran serta harus ditulis hitam diatas putih. Orangtua/pini sepuh wajib memberi petunjuk yang benar dan menegurnya bila ada tanda-tanda tidak benar, kesalahan bukan tanggung jawab anak cucu.
4. Semua pemegang amanah dalam melaksanakan tugas wajib menjunjung tinggi tatanan :
    - Berbenah diri
    - Berbersih diri
    - Menjunjung tinggi tatanan leluhur sesuai ketuhanan yang maha kuasa, uud 1945, pancasila, aturan keratuadilan keimammahdian baik nasional maupun international menuju mercusuar dunia untuk kemakmuran, kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat indonesia dan dunia. 

Demikianlah uraian perihal Sejarah dan perincian tentang Harta Amanah Nusantara dan semoga tulisan saya ini bermanfaat dan menjadi kontribusi khazanah sejarah dan wawasan berfikir agar bisa menuju masa depan yang lebih pasti, tepat dan sesuai dengan sasaran menuju Indonesia Adil, makmur, sejahtera dan menjadi tolok ukur bagi bangsa-bangsa lain dari segi IPOLEKSOSBUD HANKAM. 

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.
WASSALAMU’ALAIKUM WR WB DAN SALAM SEJATERA BAGI SEMUA UMAT, TUHAN MEMBERKATIMU.


PENULIS OLEH :
Ratu Sarinah Dewi/ Winda Firiana,ST.
Sumber : Dari berbagai sumber Al Kitab dan Media Internet dan buku



125 komentar:

  1. Insya Allah....saya paham kok mba....Salam kenal dari Kendal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal, salam santun, rahayu

      Hapus
    2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  2. Itu sejarah kah atw asumsi dgn sumbernya ilmu cocoklogi,😂

    BalasHapus
  3. Bu saya mau menanyakan apakah ibu memiliki suatu perusahaan?

    BalasHapus
  4. Salam sejahtera Ratu Adil_Imam Mahdi,
    Dan para pemegang amanah
    Semoga dalam menjalankan tugas nya selalu dalam lindungan nya Allah SWT Aamiin...

    BalasHapus
  5. Terus solusi nya seperse apa masa dari dulu tidak selesa selesa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maunya seperti apa?? Silahkan....

      Hapus
    2. Alhamdulilah. Smg apa yg sdh ibu uraikan td bs menjadikan suatu hrpn bg bgsa ini walaupun kpn waktu realisasinya kpn.amin 3x

      Hapus
  6. Assalamualaikum,wr,wb,lanjutkan tugas amanah kemasyahatan umat, dan untuk lBu Pertiwi...Allah Akbar3x...salam sembah sujud dari cucu2mu...

    BalasHapus
  7. 999,55,303,777,ampera merdeka,

    BalasHapus
  8. Mau nanya nhe,,ini kan ada brg berupa SM ,,atau UBCN ,,apa bisa di selesaikan?

    BalasHapus
  9. Kalau memang bis nanti sya kasi no wa Nya,,

    BalasHapus
  10. Kalau memang bis nanti sya kasi no wa Nya,,

    BalasHapus
  11. Mau nanya nhe,,ini kan ada brg berupa SM ,,atau UBCN ,,apa bisa di selesaikan?

    BalasHapus
  12. Asalamualaikum rahayu rahayu
    Slm saking bocah angon
    Sr 007

    BalasHapus
  13. Sejarah yang Hilang, Semoga dengan adanya tulisan dari mbak yu, bangsa ini tidak lagi sensitif (Gampang marah), dan Martabat Rakyat Nusantara kembali seperti dulu kala, Semoga Allah SWT membukakan pintu hidayah-Nya untuk seluruh Alam semesta. Amin.

    BalasHapus
  14. Assalamu alaikum wr wb.subhanallah.

    BalasHapus
  15. Ada no kontak pribadi ibu?

    BalasHapus
  16. Apa bener harta amanah itu akn dicairkan??
    Kalok bnr kapan?

    BalasHapus
  17. Luar biasa penjabarannya.salut buat penulis mbak sarina dewi

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Tak lama lagi danah amanah akan cair.... tempat nya di Banten....

    BalasHapus
  20. Maha Besar Allah dengan segala kuasa-NYA,,,
    Semoga Allah selalu Meridhoi kak winda.
    Aamiin.

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  22. Silalah wasap +60172587891 utk keterangan lanjut

    BalasHapus
  23. Klo Boleh mnta no WA bu.. Jika berkenan

    BalasHapus
  24. Rahayu rahayu rahayu semoga apa yg selama ini diperjuangkan akan segera menjadikan kenyataan yg membawa ummat sejahtera. Aamiin.

    BalasHapus
  25. salam Ra Hayu,catatan yg bagus tapi maaf masih belum akurat,pertama tama harus sejarah dulu yg benar diketahui umum,karena yg sekarang beredar sejarah yg aspal,termasuk naskah2 kuno yg beredar pd saat era penjajahan hindia belanda masuk ke nusantara.
    dan sejarah yg asli masih tersimpan belum bisa dibuka,karena kalo sdh waktunya dibuka bisa2 byk negara2 besar yg akan malu karena kebenaran byk ditutupi,aslinya sejarah agama pun bakal terbongkar apa itu agama yg sebenarnya... maaf kbanyakan komen
    ckp sekian dan trims
    salam RA HAYU MA NA NU SIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, Banyak Sejarah di Indonesia yg di Belok-kan Oleh Kepentingan Kolonial VOC Penjajah Belanda,Sayang Tulisan Mba'Ratu Sarinah tidak Mengupas Kisah Mojopahit, Masuknya Islam & terjadinya Wali Sembilan,di situ ada Pengalihan Pemerintahan ke Ke Jawa Tengah yg kisahnya Hampir mengarah Pada Kondisi Pemerintahan Saat ini,adanya Goro-goroh,terhasut oleh kepentingan Asing

      Hapus
  26. Pengiran mazlan pembawa isi nya nabi sulaiman dan ratu balqis isi hati nya di bawa hawayati.... Di akhir zaman kuncinya adalah.masih umur 8 bulan bernama ratu balqis

    BalasHapus
  27. Ya Puan Ratu Sarinah sila wasap saya atas Amanah Nusantara(Panji Alam Nusantara)

    +60172587891(Rahmatan Lil Alamin)

    Bicara Tentang Leluhur & Amanah Allah

    BalasHapus
  28. Udah cantik pintar amanah lg i love you ratu sarinah winda putriana

    BalasHapus
  29. Kebenaran panji hitam pa
    nji iman

    BalasHapus
  30. Semoga selalu dalam lindunganya... Amin

    BalasHapus
  31. Rahayu, Melati putih 110 Sukabumi

    BalasHapus
  32. Merdeka...Merdeka...Merdeka...RAHAYU
    Intruksi dari Vatikan (Roma) bahwa Harta Amanah Nusantara segera di cairkan dan di Sidangkan di MI di ikuti oleh 45 Negara dan sebagai langkah awal adalah Penataan Keluarga. Amin Yaa Rabb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumber berita drmana ya
      mohon di share ke sy

      Hapus
  33. Assalamu'alaikum,
    Salam kenal.. kalo diijinkan. boleh saya bertamu.
    Terima Kasih,
    Wassalam

    BalasHapus
  34. Huahahahahahaaaaaa...modus...Eling...����

    BalasHapus
  35. Kunci tunggal Dan payung hukum Ada di lampung, Merapatlah kelampung biar segera terealisasi. Amiennn....

    BalasHapus
  36. Lakukan kalo memang itu untuk kejahteraan umat....

    BalasHapus
  37. *SELAMAT MBA" RATU SARINAH*, SALAM PERJUANGAN, SEMOGA SEGERA TEREALISASI, TERLAKSANA DENGAN SUKSES, INDONESIA MENUJU MERCUSUAR DUNIA,, "ALLOHU'AKBAR,,"ALLOHU' AKBAR',,"MERDEKA"

    BalasHapus
  38. Salam NOTONEGORO,(sudah dpt ijinkah dr Ibu),(MAWAR PUTIH)saya dgn Asep s 081289619048 TERIMA KASIH

    BalasHapus
  39. Salam ; NOTONEGORO,sdh dpt Ijinkah dr Ibu,(Mawar Putih)Terima kasih Asep s 081289619048

    BalasHapus
  40. Ada sajadah panjang terbentang...

    BalasHapus
  41. Kira kira kapan realisasinya dana amanah tersebut?

    BalasHapus
  42. Bisa tolong kasih no whatshappnya ke saya..

    BalasHapus
  43. PUBLICATION CROWN:297.4431.BG .00336
    SPECIAL INSTRUCTION CODES BANK UBS. SWISS:0479RGO225447129
    MOHON DICEK MBAK
    TERIMAKASIH

    BalasHapus
  44. Semoga semua menjadi kenyataan. Sehingga rakyat menjadi makmur.

    BalasHapus
  45. Ba eang nyari namanya r satria. . Bisa di bilang satria piningit . Bisa di bilang mnausia . Bisa di blang jga bkn. . ...

    BalasHapus
  46. Salam kenal dari sukoharjo mbakyu

    BalasHapus
  47. Mbak Winda, apa kabar..? Dulu kita pernah ketemu bersama dengan pak Hary J. Ander Dan Abdul Latip....

    BalasHapus
  48. Ini cerita betulan apa fiktif.. Ko saya jadi tertarik

    BalasHapus
  49. Terimakasih, apa yang Mba" Sampaikan, tulisan nya begitu berharga & penting untuk di ketaui Publik, tidak hanya untuk Bangsa Indonesia tetapi juga seluruh Ummat di Dunia

    BalasHapus
  50. Aswrwb..salam Rahayu ibu, sy perkenalkan Wawan dari Jatinangor Sumedang..termksh atas semua wejangan dan pengetahuan ttg harta kekayaan Nusantara ..maaf ibu sy mau bertanya Krn sy menekukan benda Batu Karang dari pantai Karang Papak Pamengpeuk. Karena batu karang tersebut rada unik bentuk nya seperti kepala manusia setiap sudut batu tersebut menggambarkan gambaran wajah manusia. Mohon penjelasan...trmksh...wasalam...

    BalasHapus
  51. Terus salam sejahtera buat owner INA 101 TSPC N 84188 A Soewarno RT ADL IMM MHD Rajane raja ratune ratu w417yu am4n4h Y

    BalasHapus
  52. Tepat sasaran bu... Semoga harta revolusi bisa dicairkan terlebih dahullu.amin

    BalasHapus
  53. Apakah harta amanah itu benar bund bleh bantu cri satria itu kah bund

    BalasHapus
  54. Semua manusia banyak berebut2 harta dan uang .gak noleh kebelakang resiko dunia ini .bisa tentra dan bisa hancur

    BalasHapus
  55. Salam santun nyai, perkenalkan sama saya ...... dari Banten, mohon ijin sedikit bercerita bahwa setahun yang lalu saya bermimpi di datangi seorang yang berpakaian serba putih selama 3 malam berturut turut dan Beliau berkata kepada saya " segera buka gudang 369" hanya kamu yang bisa membuka gudang itu, mohon ijin untuk dapat dijelaskan perkataan orang tua tersebut dan kenapa harus saya yang membuka gudang 369. Sampai dengan saat ini masih menjadi teka teki pada diri saya. Semoga dapat terjawab oleh nyai.amin. salam santun salam rahayu

    BalasHapus
  56. Salam santun nyai, perkenalkan sama saya ...... dari Banten, mohon ijin sedikit bercerita bahwa setahun yang lalu saya bermimpi di datangi seorang yang berpakaian serba putih selama 3 malam berturut turut dan Beliau berkata kepada saya " segera buka gudang 369" hanya kamu yang bisa membuka gudang itu, mohon ijin untuk dapat dijelaskan perkataan orang tua tersebut dan kenapa harus saya yang membuka gudang 369. Sampai dengan saat ini masih menjadi teka teki pada diri saya. Semoga dapat terjawab oleh nyai.amin. salam santun salam rahayu

    BalasHapus
  57. Masih dari Banten lanjutan .... Saya bermimpi itu sewaktu berada di gunung Pulosari Pandeglang Banten, ( MA'RUF bin MARKASAN ) no hp/ wa 08176395646

    BalasHapus

  58. Salam santun nyai, perkenalkan sama saya ...... dari Banten, mohon ijin sedikit bercerita bahwa setahun yang lalu saya bermimpi di datangi seorang yang berpakaian serba putih selama 3 malam berturut turut dan Beliau berkata kepada saya " segera buka gudang 369" hanya kamu yang bisa membuka gudang itu, mohon ijin untuk dapat dijelaskan perkataan orang tua tersebut dan kenapa harus saya yang membuka gudang 369. Sampai dengan saat ini masih menjadi teka teki pada diri saya. Semoga dapat terjawab oleh nyai.amin. salam santun salam rahayu

    BalasHapus

  59. Salam santun nyai, perkenalkan sama saya ...... dari Banten, mohon ijin sedikit bercerita bahwa setahun yang lalu saya bermimpi di datangi seorang yang berpakaian serba putih selama 3 malam berturut turut dan Beliau berkata kepada saya " segera buka gudang 369" hanya kamu yang bisa membuka gudang itu, mohon ijin untuk dapat dijelaskan perkataan orang tua tersebut dan kenapa harus saya yang membuka gudang 369. Sampai dengan saat ini masih menjadi teka teki pada diri saya. Semoga dapat terjawab oleh nyai.amin. salam santun salam rahayu

    BalasHapus
  60. Asalamualaikum jeng sarinah salam merah putih.tanpa kode hanya salam merah mutih.dariku lampung dalam kota mawar putih dariku.lagumu ayu bening

    BalasHapus
  61. Salam sejahtera saudar, ada tmn sya jg mengaku salah satu pemegang amanah, dia dr sulsel toraja, srkang dia ada di gunung di keraton jogja brsama ibu siarinah

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Salam rahayu 3x sukses selalu buat penulis semoga rakyat di negri kita makmur.

    BalasHapus
  64. Ass. Bunda Ratu...
    Mhn arahan dan petunjuk
    "Kerabat sy pernah mendapat DOKUMEN EMAS yg telah Menghancurkan sebuah mesin foto copy dlm upaya mengkopy dokumen itu. Ada tulisan di bawah dokumen itu "bagi pemegang akan mendapat hak bagian 14%"
    Kami berusaha utk mencapai hak trsbt. Biaya hampir 1 milyard tlh kami keluarkan, namun yg terjadi Raib bersama Pengakses Dokumen itu.
    Masih byk bukti ditangan dari pemberian tiga serangkai" PADUKA - BUNDA RATU - SYECH SAHID" ghoib tp pemberian wudjud nyata.
    Mohon arahan. Wslm

    BalasHapus
  65. Quran dan hadist adalah peganganku

    BalasHapus
  66. Ajaran Nabi Muhammad nggak ada yg seperti ini...salam dinul Islam, tks

    BalasHapus
  67. Aslm wrwb..Akik Kh syaefudin malik beliau masih sehat lahir batin..wslmwrwb

    BalasHapus
  68. Saya siap untuk mengantarkan kepada beliau amin

    BalasHapus
  69. Saya siap membantu menyalurkan ke masyarakat dana amanahnya

    BalasHapus
  70. Aslm wr wb...salam kenal semoga Harta Amanat Nuaantara bisa direalisaaikan & diwujudkan seauai pesan leluhun & nenek moyang yg bersumber dr Allah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu di alam jagad raya ini beaerta isinya.

    BalasHapus
  71. Salam hormat dik Winda...
    Membangun negeri ini, memang butuh syaraf baja. Kendala dan rintangan kadang justru datang dari kalangan internal atau bangsa sendiri, kawan seiring!
    Sejak 2015 saya terlibat langsung dalam 3 unsur utama pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah Nusantara:
    1. Pasar Kawasan
    2. Jalan Tol
    dan yg terakhir (3) adalah Perumahan Bersubsidi.

    Dari pekerjaan2 besar yg saya lakukan tsb, kendala utama yg sering saya hadapi bukan terletak pada aspek teknis, melainkan "mentalitas negatif" individu2 bangsa kita sendiri. Sehingga belum tuntas pekerjaan saya pada unsur ketiga/Perumahan Bersubsidi, saya memutuskan untuk quit dari proyek2 tsb dan berencana melaksanakan amanah pembangunan/penyediaan 1 juta rumah bersubsidi secara mandiri/swasta.
    Saya menyadari bahwa sumber daya yang saya miliki sangatlah terbatas dan mudah2an Allah membuka serta melapangkan jalan bagi niat saya tsb.
    Mohon doa, dukungan dan restu para sedulur di forum ini.
    Terima kasih dan salam hormat.

    brwijaya5@gmail.com

    BalasHapus
  72. Semoga dana amanah bisa segera terealisasi
    Salam dari TPHB

    BalasHapus
  73. Syantik nyai... i like you.

    BalasHapus
  74. Klw anda ratu sarinah yg asli pasti anda tau dimana sekarang raga ratu laut kidul berada?

    BalasHapus
  75. Waduuh..ini ngawur..katanya Sulaiman jawa asli..tapi khan beliau putra Daud..lhaaa apa Daud itu juga jawa?? Duuhhh...ini.cerita tidak jelas

    BalasHapus
  76. Slm Dr Joko Samudro 082117190319

    BalasHapus
  77. Sang pangeran sejati. Sejatinya pangeran yg bakal muncul di permukaan Sdh waktunya🙏🙏🙏

    BalasHapus
  78. Assalamualaikum... mohon maaf Kalo boleh saran, kt harus belajar amanah diri...
    Bagaimana mau menjalankan amanah bila diri kt tidak amanah.
    Jangan mengaku2 ini itu, karena kita tidak punya ap2 dan bukan siapa2.

    BalasHapus
  79. Insyallah semoga tahun ini tahun kemunculan nya🙏🙏

    BalasHapus
  80. Maaf, sejak kapan anda winda jadi "Ibu Sarinah ?".

    Anda lahir tahun berapa ?, Ibu Sarina sendiri Lahir thn berapa ?.

    Bingung saya dengan anda winda,anda ingat tidak dengan seorang ibu-ibu yang tinggal di Kediri yang namanya ibu "Wiwiek Maruli Yusniarti ?", yang dipanggil ibu dewi ?.

    Jadi, menurut saya lbh baik stop lah winda karena menyusahkan orang lain dengan buaian mimpi disiang hari bolong.

    Ingat kata-kata Bung Karno :

    Manusia hidup perlu makan, kalau perlu makan harus kerja dan kalau tidak kerja pasti mati.

    Anda paham dengan kata-kata Bung Karno ini winda ?.

    Tertanda,

    R. Soetirto

    BalasHapus
  81. Assalamuàlaikum.....bunda ratu yg mulia, Seandainya sy bisa berbicara di jalur khusus untuk info khusus yg sy miliki yg berhubungan dgn bunda Sarinah yg mulia dgn guru sy habib Muhammad bin Abdulloh, yg sy ketahui byk persamaan dr cerita bunda, tp sy jd byk pertanyaan kpd bunda yg mulia, sekira nya sy bisa berkomunikasi byk dgn bunda sy sangat berterimakasih dan ingin sekali mengajak bunda yg mulia jg guru sy untuk saling jumpa, agar kami dpt hikmah dibalik semuanya, trim

    BalasHapus
  82. ALLOH
    TUNGGAL
    MAHATUNGGAL
    PANGERANANU
    MAHATUNGGAL
    ALLOH

    TUHAN YANG MAHA ESA

    BalasHapus
  83. Dan semya dimulai de timur,..

    BalasHapus
  84. Assalamualaikum mba Dewi maaf ini mau sering aja. Nama saya Fajar dari Ambon Maluku mba. Saya ke Jawa dan ketemu Ama 2 orang tua satu perempuan dan 1 laki. Mereka datangi saya dan kamipun ngobrol soal candi Borobudur mba.

    BalasHapus
  85. SARINAH WINDA FITRIANA binti SOEKARNO adalah satu satunya yang diberikan mandat tunggal amanat Soekarno berupa rekening induk aset negara , benda pusaka, kolateral, obligasi, saham dan verponding, kitir, eigendom dll. ( Sarinah is the sole owner of the mandate of Soekarno ). Saya memberikan pernyataan ini dengan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM atas nama Allah SWT Yang Maha Pengasih dan Penyayang , saya menyatakan dengan sebenar benarnya dan sejujur jujurnya perihal mandat ini, Dan dimanfaatkan sebesar besarnya demi kepentingan rakyat dan negara Republik Indonesia era pemerintahan 2019 dan seterusnya.

    Wassallammualaikum.
    SARINAH WINDA FITRIANA BINTI SOEKARNO
    23 SEP 2019 10.24
    Ahmad
    Dahulu Aku tidak pernah ingin menerimanya karena amanat ini ujiannya yang maha dasyhat dan beratnya, namun Soekarno tetap selalu mempercayakanku.
    Dulu aku menganggap ujian ini seperti jaket yang dapat ku lepas kapan pun kumau. Namun detik ini hingga dimasa yang akan datang aku ikhlas, bersyukur atas tugasku sebagai penerima mandat M-1, mulai detik ini aku menganggap ujian yg maha dasyhat ini bukan lagi sebagai jaket namun sudah seperti kulitku sendiri, menyatu dalam diri dan jiwaku,.... Oh Tuhan.... aku rasa (perhaps), aku jatuh cinta padaMu, aku tergila-gila padaMu, aku bersyukur diberikan tugasMu dengan ikhlas dan lapang hati, aku menerima Ujian dasyhat dan Anugerah dasyhat dari Mu.
    Semoga dengan keikhlasan ini terbukalah semua rizki, anugerah, bagi seluruh alam dan manusia hingga terhindar dari kesengsaraan jaman, akhir kala sangsara dibumiku pertiwi Indonesia, Nusantara...
    Rahayu...rahayu, gemah ripah loh jinawi
    Untuk Indonesia dan kekuasaanNya di seluruh penjuru dunia.
    Oh my Lord, Allah, I run to you, aku berlari padaMu, dan ingin didekapMu.
    The Faith (takdir) adalah tugas dari Tuhan kepada Ibrahim, Daud, Sulaiman, Isa, Muhammad, Syech Qadir Al Jaelani, Soekarno dan aku sendiri pun akan selalu tetap berdiri tegak meski pengkhianat itu menjatuhkan dan menyingkirkanku, maka ku menikahlah dengan tugas dan ujian beratku dariMu, oh indahnya... Sebab (I have gotta FAITH) aku telah mendapatkan takdirku sebagai pemilik M-1 SEJATI. Thank's God... Maka estafet dan terus estafet aku dari petugasMu sebelumnya, ku berjalan mengikuti perkembangan jaman yang semakin deras, cerdas, cermat, tangkas, teknologi milenium dan melesat jauh... seperti gagahnya Garuda berotot besi terbang ke awan bumi persada Nusantara menuju Indonesia Mercusuar dunia, menuju era lepas landas kesegala penjuru dunia. So, guys, bersiap-siaplah untuk Indonesia maju dan terdepan, tetap optimis, semangat, fleksibel, mandiri, kreatif, inovatif, ceria selalu, yakin dan taat.
    M-1, menciptakan perdamaian dan kesejahteraan seluruh dunia adalah M-1 milik semua agama, semua RAS, semua negara, semua budaya, semua bahasa, semua manusia, semua hewan, semua alam jagad raya, terutama M-1 milik "INDONESIA" anugerah dan kasih sayang yang adil dan merata.Terima kasih.
    Jangan lupa sampaikan Titip salam dan cinta dariku, untuk teman2mu diseluruh penjuru dunia.
    Aamiiin.
    Wassalam
    Ratu Sarinah Soekarno

    BalasHapus
  86. SARINAH WINDA FITRIANA binti SOEKARNO adalah satu satunya yang diberikan mandat tunggal amanat Soekarno berupa rekening induk aset negara , benda pusaka, kolateral, obligasi, saham dan verponding, kitir, eigendom dll. ( Sarinah is the sole owner of the mandate of Soekarno ). Saya memberikan pernyataan ini dengan BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM atas nama Allah SWT Yang Maha Pengasih dan Penyayang , saya menyatakan dengan sebenar benarnya dan sejujur jujurnya perihal mandat ini, Dan dimanfaatkan sebesar besarnya demi kepentingan rakyat dan negara Republik Indonesia era pemerintahan 2019 dan seterusnya.

    Wassallammualaikum.
    SARINAH WINDA FITRIANA BINTI SOEKARNO
    23 SEP 2019 10.24
    Ahmad
    Dahulu Aku tidak pernah ingin menerimanya karena amanat ini ujiannya yang maha dasyhat dan beratnya, namun Soekarno tetap selalu mempercayakanku.
    Dulu aku menganggap ujian ini seperti jaket yang dapat ku lepas kapan pun kumau. Namun detik ini hingga dimasa yang akan datang aku ikhlas, bersyukur atas tugasku sebagai penerima mandat M-1, mulai detik ini aku menganggap ujian yg maha dasyhat ini bukan lagi sebagai jaket namun sudah seperti kulitku sendiri, menyatu dalam diri dan jiwaku,.... Oh Tuhan.... aku rasa (perhaps), aku jatuh cinta padaMu, aku tergila-gila padaMu, aku bersyukur diberikan tugasMu dengan ikhlas dan lapang hati, aku menerima Ujian dasyhat dan Anugerah dasyhat dari Mu.
    Semoga dengan keikhlasan ini terbukalah semua rizki, anugerah, bagi seluruh alam dan manusia hingga terhindar dari kesengsaraan jaman, akhir kala sangsara dibumiku pertiwi Indonesia, Nusantara...
    Rahayu...rahayu, gemah ripah loh jinawi
    Untuk Indonesia dan kekuasaanNya di seluruh penjuru dunia.
    Oh my Lord, Allah, I run to you, aku berlari padaMu, dan ingin didekapMu.
    The Faith (takdir) adalah tugas dari Tuhan kepada Ibrahim, Daud, Sulaiman, Isa, Muhammad, Syech Qadir Al Jaelani, Soekarno dan aku sendiri pun akan selalu tetap berdiri tegak meski pengkhianat itu menjatuhkan dan menyingkirkanku, maka ku menikahlah dengan tugas dan ujian beratku dariMu, oh indahnya... Sebab (I have gotta FAITH) aku telah mendapatkan takdirku sebagai pemilik M-1 SEJATI. Thank's God... Maka estafet dan terus estafet aku dari petugasMu sebelumnya, ku berjalan mengikuti perkembangan jaman yang semakin deras, cerdas, cermat, tangkas, teknologi milenium dan melesat jauh... seperti gagahnya Garuda berotot besi terbang ke awan bumi persada Nusantara menuju Indonesia Mercusuar dunia, menuju era lepas landas kesegala penjuru dunia. So, guys, bersiap-siaplah untuk Indonesia maju dan terdepan, tetap optimis, semangat, fleksibel, mandiri, kreatif, inovatif, ceria selalu, yakin dan taat.
    M-1, menciptakan perdamaian dan kesejahteraan seluruh dunia adalah M-1 milik semua agama, semua RAS, semua negara, semua budaya, semua bahasa, semua manusia, semua hewan, semua alam jagad raya, terutama M-1 milik "INDONESIA" anugerah dan kasih sayang yang adil dan merata.Terima kasih.
    Jangan lupa sampaikan Titip salam dan cinta dariku, untuk teman2mu diseluruh penjuru dunia.
    Aamiiin.
    Wassalam
    Ratu Sarinah Soekarno

    BalasHapus
  87. Aku berdendang melepas rehat sejenak, ketika politik dan partainya itu menjadi ajang keangkuhan, batas antara kau dan aku, menjadi awal dari perpecahan kita, menjadi ajang perebutan aset negara, menjadi cerita bagi mahasiswa dan pelajar turun kejalan dan menjadi keberanian kita melawan sistem bahkan merubahnya untuk kepentingan politik/golongan/pribadi, ketika itu pula maka kepentingan rakyat ditinggalkan hanya demi,.... Demi suatu ambisi dan atas nama perbedaan yaitu KETENARAN DAN KEMENANGAN SEMU.
    Aku disini tidak tertarik dengan partai politik dan jabatan, aku disini bersama rakyat, dan berdiri dengan atas namaku sendiri tanpa embel2 perbedaan dan kepentingan. Aku bangga membawa diriku sendiri tanpa nama ayah, ibu, partai ataupun kepentingan yang membuatku lalai.... Aku mengabdi pada rakyat memberikan cinta terbaik, tidak perlu gelar/jabatan yang melalaikanku, tangan kiriku tak perlu mengetahui apa yang dilakukan tangan kananku. Sembunyi dalam terang, bermain dalam kuburan, bercinta dengan angin dan tertawa dalam keheningan. Aku berada diatas awan. Mari kita saksikan masa kala bendu gonjang ganjing ini. Dimulai dari sekarang. Jangan terlibat dan ikut campur, diam ditempat, mengalah untuk menang, jangan terpecah belah nusantara akan bersinar. Tanpa mereka.....
    Terima kasih
    Wassalam
    Sarinah

    BalasHapus
  88. Saya Pemilik otorita M-1 keuangan dunia, Sarinah WF Soekarno mengucapkan penutupan 50 tahun sudah Perjanjian Akhir Aset Dana Amanah Nusantara jumat, 4 Oktober 2018, kita menuju pintu gerbang kemerdekaan lahir dan batin, menuju adil makmur sejahtera, Nusantara Indonesia menuju mercusuar dunia. Sarinah mengucapkan, Terimakasih kepada semua pihak (pemerintah, swasta dan semua pemegang amanah) yang telah melaksanakan dana amanah nusantara ini dengan susah payah, peluh, penderitaan, kedukaan, kepedihan, darah dan airmata dalam memperjuangkan aset amanah nusantara berupa perjanjian 50 th PT. Freeport, Chevron, BUMN, dll, dan hampir lebih dari 1,25 juta lebih Perusahaan Swasta diseluruh dunia yang dikelola oleh tim pemegang amanah nusantara yang dengan hati tulus ikhlas menjaga aset negara nusantara indonesia ini dengan penuh kehati2an kembali kedalam pelukan ibu pertiwi dan kembali direbut dari tangan orang2 serakah dan berhati dajjal. Terimakasih tak terhingga, semoga langkah kita kedepan di tahun 2019 ini selalu tetap amanah melaksanakan pencairan dana amanah nusantara ini bersama Sarinah pemilik M-1 beserta para pemegang amanah dan pelaksana (pemerintah dan swasta) utk kemakmuran rakyat dan negara Indonesia. Sarinah sudah siapkan pula Lembaga Pengawasan dan Pembinaan Ekonomi Negara (LP2EN) lembaga khusus pendamping pemerintah untuk pelaksanaan Dana Amanah dan Holding Company dan 6 perusahaan khusus pelaksanaan. Aamiiin yra......
    Rahayu, salam kemerdekaan
    Wassalam
    Sarinah
    Pemilik otorita M-1 (keuangan dunia)

    BalasHapus